Dark/Light Mode

Liga Inggris

Man United Vs Liverpool, Solskjaer Happy

Kamis, 17 Oktober 2019 05:52 WIB
Paul Pogba. (Foto : twitter@masasih_id)
Paul Pogba. (Foto : twitter@masasih_id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United mendapat kabar bagus jelang laga melawan Liverpool pada laga lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Minggu (20/10) mendatang. Beberapa pemain inti Setan Merah sudah pulih dan siap berlaga di lapangan hijau.

Beberapa pemain seperti, Anthony Martial, Paul Pogba, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, dan Luke Shaw  siap berlaga. Mereka adalah pemain andalan Setan Merah yang sempat absen di beberapa laga terakhir akibat mengalami cedera.

Baca juga : Willian Kurang Sreg Dilatih Lampard

Martial tidak bermain sejak bulan Agustus karena cedera paha. Berdasarkan kabar dari Sky Sports, dia sudah ikut berlatih dengan tim utama pekan ini dan siap mengisi lini serang The Red Devils menghadapi Liverpool.

Sementara Pogba mengalami cedera pada kakinya, hingga harus absen ketika MU bertemu Newcastle United. Pemain Prancis ini menjalani rehabilitasi di Dubai selama jeda internasional, dan sangat berpeluang turun pada akhir pekan ini.

Baca juga : Jumpa Liverpool, MU Minus Pogba

Wan-Bissaka mengalami radang amandel, sampai terpaksa absen dalam dua laga terakhir MU di Liga Inggris. Pemain bek kanan itu pun telah pulih dan punya peluang tampil. Dua bek United, Lindelof dan Shaw, juga sudah fit dari cedera yang dialami. Keduanya siap mengisi lini belakang MU yang saat ini sudah kebobolan delapan kali dalam delapan pertandingan liga.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya mengatakan, buruknya performa MU di beberapa laga terakhir disebabkan sejumlah pemain andalannya cedera. Dengan kembalinya sejumlah pemain andalannya itu, dia yakin akan membawa pengaruh positif saat duel dengan Liverpool.

Baca juga : Solskjaer Diserang Para Legenda

“Saya tentu senang dengan kesembuhan mereka. Kami jadi lebih bersemangat menjalani laga nanti,” kata Solksjaer dikutip situs resmi MU, kemarin.

Dia bahkan yakin, dengan matangnya persiapan yang telah mereka jalani belakangan ini, MU akan meraih tiga angka dari laga ini. “Semoga saja segala rencana yang sudah kami siapkan berjalan dengan baik,” ujarnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.