Dark/Light Mode

Liga Inggris

Gasak Leicester, Liverpool Belum Terkalahkan

Minggu, 6 Oktober 2019 05:21 WIB
Sadio Mane usai mencetak gol ke gawang Leicester pada lanjutan Liga Inggris pekan ke delapan. (Foto : twitter@LFC)
Sadio Mane usai mencetak gol ke gawang Leicester pada lanjutan Liga Inggris pekan ke delapan. (Foto : twitter@LFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool makin percaya diri menyusul belum terkalahkan di Liga Inggris. Pekan ke delapan, The Reds mengalahkan Leicester City di Stadion Anfield, Sabtu (5/10).

Liverpool menang 2-1. Dua gol kemenangan Liverpool masing-masing dicetak oleh Sadio Mane (40'), dan penalti James Milner (90+5'). Satu gol balasan Leicester City dicetak oleh James Maddison pada menit ke-80.

Baca juga : Susah Payah, Liverpool dan Chelsea Raih Tiga Poin

"Kami hanya berusaha menghargai kerja keras yang hasilnya sejauh ini baik, tapi masih ada 30 pertandingan lagi," kata Klopp dalam komentar purnalaga dilansir laman resmi Liverpool. "Kami tidak lupa daratan atas situasi yang orang-orang bicarakan, kemenangan beruntun atau apapun itu," ujarnya menambahkan.

Kemenangan atas Leicester membuat Liverpool memastikan di puncak klasemen dengan koleksi 24 poin atau unggul delapan poin atas Manchester City yang baru memainkan pertandingan pada Minggu malam.

Baca juga : Liverpool Vs Salzburg, Salah Cs Jangan Grasa Grusu

Selain itu, hasil atas Leicester juga melanjutkan catatan kemenangan beruntun Liverpool di Liga Inggris berlanjut menjadi 17 pertandingan sejak Maret 2019. Hasil itu menajamkan rekor tak terkalahkan di kandang dalam liga domestik menjadi 44 laga, yang merupakan catatan terbaik di lima liga top Eropa. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.