Dark/Light Mode

Man City Kepincut Bintang Piala Dunia U-17 Indonesia Asal Argentina

Senin, 25 Desember 2023 09:27 WIB
Claudio Acheverri. (Foto : Ist)
Claudio Acheverri. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi wonderkid Argentina, Claudio Acheverri di pentas Piala Dunia U-17 Indonesia bikin Manchester City kepincut. Manajemen The Citizens dilaporkan bakal memboyong Acheverri pada bursa transfer mendatang.

Agan terkemuka, Fabrizio Romano mengatakan The City sudah melakukan pendekatan pada sang pemain yang kini merumput bersama klub River Plate.

Baca juga : Hore, Man City Juara Piala Dunia Antarklub 2023

Usaha mereka pun dilaporkan sudah mengalami kemajuan. Kini City diklaim terus bekerja keras agar bisa memenangkan perburuan sang gelandang yang diklaim sebagai titisan Lionel Messi itu.

"Manchester City terus berupaya dan mencapai kesepakatan dengan Claudio Echeverri, seperti yang terungkap kemarin," demikian menurut Fabrizio.

Baca juga : Piala Dunia U-20, Indra Sjafri Panggil 26 Pemain Timnas

"Masih banyak lagi yang akan menyusul dalam beberapa hari & minggu ke depan — tetapi City bekerja keras untuk mewujudkannya."

Echeverri adalah pemain andalan Timnas Argentina U-17 di ajang Piala Dunia U-17 Indonesia.

Baca juga : Selangkah Lagi, Man City Raih Gelar Piala Dunia Antarklub

Pemain yang masih berusia 17 tahun itu sendiri tampil menawan sebanyak tujuh kali.

Ia menyumbangkan lima gol dan satu assist. Argentina U-17 sendiri dibantunya menempati peringkat keempat Piala Dunia U-17 2023.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.