Dark/Light Mode

Fulham Vs Arsenal

Bawa Misi Kudeta Liverpool

Minggu, 31 Desember 2023 07:00 WIB
Mikel Arteta. (Foto: Reuters)
Mikel Arteta. (Foto: Reuters)

 Sebelumnya 
Pelatih Fulham, Marco Silva, tetap optimis bisa meraih poin dari tim salah satu kandidat juara Premier League 2023/2024. Apalagi, di pertemuan pertama musim ini The Cottagers mampu menahan imbang The Gunners 2-2 di Stadion Emirates.

“Arsenal adalah tim yang sangat kuat, tetapi juga memiliki beberapa kelemahan yang akan kami coba eksplorasi. Kami telah menunjukkan musim ini bahwa kami bisa mengimbangi mereka. Sebelum West Ham menang 2-0, hanya kami dan Tottenham yang mengambil poin dari Arsenal di kandang,” kata Marco Silva seperti dikutip dari laman resmi klub, kemarin.

Baca juga : Pertarungan Gengsi Dan Kursi

Sementara itu, dalam konfe­rensi pers jelang laga, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku hanya fokus pada performa timnya. Menurut juru taktik asal Spanyol tersebut The Gunners, sudah bermain baik dan men­ciptakan banyak peluang, tetapi kurang klinis dalam memanfaat­kannya.

“Kami harus bisa melakukan apa yang bisa kami lakukan sendiri, yakni meraih kemenan­gan. Tidak ada waktu untuk me­lihat tim lain, karena semua tim sedang fokus dan setiap laga di Liga Inggris, selalu sulit,” tutur Mikel Arteta.

Baca juga : Piala Asia, Rizky Ridho Siap Bawa Timnas Ke Level Tertinggi

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu 31/12/2023 dengan judul Fulham Vs Arsenal, Bawa Misi Kudeta Liverpool

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.