Dark/Light Mode

Laga Uji Coba, Jordi Amat Cs Siap Lawan Iran

Selasa, 9 Januari 2024 05:00 WIB
Para pemain timnas saat TC di Qatar. (Foto : ist)
Para pemain timnas saat TC di Qatar. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Selasa (9/1), pemain tim nasional Indonesia, Jordi Amat memastikan skuad Garuda siap melawan Iran pada laga uji coba.

Skuad Garuda akan melakoni uji coba melawan Iran di Doha, Qatar.

Baca juga : Jelang Malaysia Open 2024, Jojo Cs Jajal Lapangan

Uji coba merupakan pemanasan buat Indonesia menuju Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar pada 12 Januari-10 Februari 2024.

Timnas Indonesia sudah menggelar latihan di Lapangan Al Egla 2, Doha, Qatar, pada Minggu (7/1) malamnya. Itu merupakan latihan perdana Skuad Garuda di Qatar jelang berlangsungnya Piala Asia 2023 mulai 12 Januari sampai 10 Februari mendatang.

Baca juga : Tarik Pasukan Dari Gaza, Israel Ganti Strategi Perang Lawan Hamas

“Kami menjalani pelatihan yang sangat bagus dengan perjalanan penerbangan yang sangat cepat,” buka Jordi usai latihan.

Jordi pun mengungkapkan kondisi dirinya dan juga tempat latihan selama skuad Garuda berada di sana. “Jadi kondisi kami bagus dan sekarang kami di sini di Doha Qatar. Lapangan di sini sangat bagus dan fasilitasnya juga top, jadi semua pemain sangat senang,” tukasnya.

Baca juga : Dihajar Libya 0-4, STY Fokus Laga Kedua

“Dan kami pun siap untuk menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi pertandingan (uji coba) terakhir. Saya lihat kami sudah siap,” sambung Jordi.

Indonesia tergabung di Grup D bersama Irak, Jepang, dan Vietnam. Laga perdana akan dihadapi Indonesia melawan Irak pada 15 Januari 2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.