Dark/Light Mode

Sering Ragu, Jorji Langsung Kalah Di BWF Tour Final 2023

Rabu, 13 Desember 2023 11:22 WIB
Pebulutangkis tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. (Foto : PBSI)
Pebulutangkis tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung kalah di laga awal  ajang BWF Tour Finals 2023.

Pada laga pertama, Jorji, sapaannya, menelan kekalahan lawan pebulutangkis asal Thailand, Tai Tzu Ying.

Baca juga : Bajul Ijo Langsung Fokus Hadapi Persis Solo

Bertanding di Hangzhou Olympic Sports Center, Rabu (13/12/2023) pagi WIB, Jorji takluk lawan pebulutangkis peringkat 4 BWF itu dengan 18-21 dan 17-21

"Bisa dibilang main saya kurang lepas hari ini, selain Tau Tzu Ying yang bermain bagus tapi saya rasa saya bermain terlalu hati-hati dan terlalu banyak berpikir mau main seperti apa untuk mencari celah lawan," kata Jorji usai berlaga kepada Humas PBSI.

Baca juga : Terbang Ke China, Ginting Cs Siap Berburu Gelar BWF World Tour Finals 2023

Menurut Jorji, salah salah satu faktor kekalahannya adalah karena ragu mengambil keputusan.

"Itu kelihatan dari beberapa momen ketika harusnya saya sudah melakukan finishing, malah jadi ragu-ragu terus. Hal kecil seperti ini yang berdampak besar di pertandingan tadi."

Baca juga : Cedera, Jojo Absen Di China Masters 2023

 "Tegang ada tapi saat game sudah berjalan, hal itu sudah tidak saya rasakan. Adaptasi dengan lapangan juga sudah berjalan baik di awal, hanya di tengah-tengah laga memang akhirnya saya banyak melakukan kesalahan sendiri. Di pertandingan selanjutnya, saya harus lebih tenang lagi," tutup Jorji.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.