Dark/Light Mode

Hasil Coppa Italia: AC Milan Dan AS Roma Tumbang

Kamis, 11 Januari 2024 05:49 WIB
Duel Atalanta vs Ac Milan di pentas Coppa Italia, Kamis (11/1) dini hari WIB. (Foto : ist)
Duel Atalanta vs Ac Milan di pentas Coppa Italia, Kamis (11/1) dini hari WIB. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua raksasa seri A, AC Milan dan AS Roma hanya sampai 8 besar di pentas Coppa Italia pada laga yang digelar, Kamis (11/1) dini hari WIB. 

Langkah AC Milan terhenti di perempat final Coppa Italia 2023/2024 usai dihajar Atalanta. Berlangsung di San Siro, AC Milan tumbang dengan skor 1-2 dari Atalanta.

AC Milan dan Atalanta saling serang di babak pertama. Namun AC Milan yang lebih dulu mencetak gol.

Baca juga : AC Milan Vs Atalanta, Rossoneri Nggak Bakal Kasih Ampun

Adalah Rafael Leao yang membawa Milan unggul lebih dulu pada menit ke-45. Atalanta membalas tidak lama kemudian melalui Teun Koopmeiners (45+2').

Atalanta berbalik unggul pada babak kedua. Koopmeiners mencetak gol keduanya (59'), kali ini dari eksekusi tendangan penalti.

Di partai semifinal nanti, Atalanta sudah ditunggu oleh Fiorentina yang sebelumnya mengalahkan Bologna lewat adu penalti.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Juventus Nanjak, AS Roma tertahan

Sementara Lazio sukses menumbangkan sang tetangga, AS Roma dengan skor tipis 1-0 dalam laga perempat final Coppa Italia 2023/2024 yang digelar di Stadio Olimpico, Kamis (11/1/2024) dini hari WIB.

Duel ketat terjadi di sepanjang laga bertajuk Derby della Capitale ini. Lazio memastikan kemenangan lewat gol penalti yang dicetak Mattia Zaccagni di awal babak kedua.

Lazio pun berhak melaju ke babak semifinal untuk menghadapi pemenang laga babak 8 besar lainnya yang mempertemukan Juventus vs Frosinone

Baca juga : Hasil Liga Spanyol: Girona Dan Real Madrid Bersaing Ketat


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.