Dark/Light Mode

Coppa Italia

AC Milan Vs Atalanta, Rossoneri Nggak Bakal Kasih Ampun

Rabu, 10 Januari 2024 05:43 WIB
Para pemain Ac Milan di pentas seri A. (Foto : Ist)
Para pemain Ac Milan di pentas seri A. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan alias Rossoneri akan menjamu Atalanta alias La Dea pada duel perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro, Kamis (11/1) dini hari nanti.

Jelang laga tersebut, AC Milan memiliki kepercayaan tinggi, setelah mengalahkan Empoli dengan skor telak 3-0.

Baca juga : Serigala Bakal Sikut Sang Dewi

Di laga tersebut, tim asuhan Stefano Pioli mampu unggul dua gol di babak pertama, masing-masing ditorehkan Ruben Loftus Cheek pada menit ke-11, dan Olivier Giroud pada menit ke-31.

Setelah unggul dua gol, AC Milan tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Alhasil, mereka mampu menambahkan keunggulan di menit ke-88 dibukukan Chaka Traore.

Baca juga : Juventus Vs Salernitana, Si Nyonya Tua Ngejar Gelar Kasta Kedua

Hasil ini membuat Rossoneri masih bertahan di peringkat ketiga Serie A Liga Italia dengan 39 poin. Sementara di pertandingan sebelumnya, Atalanta harus meraih satu poin saat ditahan imbang atas AS Roma dengan skor 1-1.

Duel AC Milan vs Atalanta diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain skuad asuhan Stefano Pioli lebih diunggulkan. Selain itu juga, AC Milan akan bermain di hadapan pendukungnya.

Baca juga : Jagoan Lapangan Rossoneri Cedera

Kubu AC Milan bisa dibilang lebih diuntungkan dalam laga perempat final Coppa Italia 2023/2024 lantaran bakal bertindak sebagai tuan rumah. Regulasi Coppa Italia musim ini masih menggunakan sistem single leg di markas salah satu tim hingga Babak 8 Besar. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.