Dark/Light Mode

Hasil Liga Inggris: Man United Dan Liverpool Dapat 3 Poin

Rabu, 27 Desember 2023 05:33 WIB
Selebrasi para pemain Man United menang atas Aston Villa. (Foto : Skysport)
Selebrasi para pemain Man United menang atas Aston Villa. (Foto : Skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United dan Liverpool merayakan kemenangan pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (27/12) malam.

Setan Merah sukses comeback meraih kemenangan atas Aston Villa pada pertandingan pekan ke-19 Premier League 2023/2024 di Old Trafford.

Baca juga : Man United Vs Aston Villa, Nasib Erik Ten Hag Ditentukan Akhir Tahun

Man United sempat tertinggal di awal. Aston Villa unggul lebih dahulu lewat aksi John McGinn. Tapi Manchester United kemudian bisa membalikkan skor dan meraih kemenangan.

Gol-gol Man United dicetak Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund. Sementara gol Aston Villa lain dipersembahkan oleh Leander Dendoncker.

Baca juga : Chelsea Dihajar Wolverhampton, Pochettino: Sangat Mengecewakan

Hasil ini membuat MU kini mengemas 31 angka dan naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024. Sementara itu Villa tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 39 angka.

Liverpool juga memetik tiga poin penuh saat melawan Burnley di pertandingan pekan ke-19 Premier League 2023/2024 di Turf Moor.

Baca juga : Ada Kobbie Mainoo, Man United Mau Depak Sofyan Amrabat

Burnley memberikan perlawanan ketat, namun Liverpool meraih kemenangan berkat gol pertama Liverpool dipersembahkan Darwin Nunez. Sementara gol kedua dihasilkan Diogo Jota.

Dengan kemenangan ini, Liverpool sekarang ada di pucuk klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024 dengan koleksi 42 angka. Sementara itu Burnley ada di posisi 19 dengan raihan 11 angka saja.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.