Dark/Light Mode

Victor Osimhen Tolak Mentah-mentah Main Di Arab Saudi

Jumat, 12 Januari 2024 07:37 WIB
Victor Osimhen. (Foto : Ist)
Victor Osimhen. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker andalan Napoli, Victor Osimhen murka lantaran diisukan akan bergabung dengan salah satu dengan diisukan akan bermain di Arab Saudi.

Isu tersebut pertama kali diungkap agen Khvicha Kvaratskehlia, Mamuka Jugeli dalam sebuah wawancara dengan wartawan Georgia. Seperti diketahui, Osimhen baru saja memperpanjang kontraknya di Napoli.

Kontrak berdurasi hingga Juni 2026 itu ditandatanganinya akhir pekan lalu, namun masih bisa hengkang andai ada klub yang bisa menebus klausul pelepasan.

Baca juga : Valverde Ogah Main Di Arab Saudi

Namun, Jugeli meyakini pemain 25 tahun itu tidak akan bermain selamanya untuk Napoli. Agen Kvaratskhelia itu lantas memprediksinya akan merapat ke klub Arab Saudi jika ada tawaran masuk untuk Il Partenopei --julukan Napoli--di bursa transfer musim panas.

“Osimhen telah menandatangani kontrak baru, tetapi apakah Anda benar-benar berpikir dia akan bermain untuk Napoli sepanjang kariernya? Saya beritahu Anda sekarang, dia akan bermain di Arab Saudi di musim panas,” kata Jugeli seperti dikutip dari 𝘋𝘢𝘪𝘭𝘺 𝘔𝘢𝘪𝘭, Kamis (11/1).

“Napoli meningkatkan kontrak Osimhen, tetapi Khvicha (Kvaratskhelia) tidak akan menerima transfer ke Saudi bahkan jika Anda menawarinya satu miliar euro,” sambungnya.

Baca juga : De Jong Tolak Pinangan Man United

Mendengar omongan Jugeli, Osimhen langsung menanggapinya dengan murka. Pemain berpaspor Nigeria itu mengatakan mencak-mencak di instastory akun Instagram pribadinya (@ victorosimhen9), dan menyuruh Jugeli untuk diam.

“Mamuka Jugeli yang terhormat, Anda adalah seorang bajingan dan aib bagi saya. Aku malu dengan alasanmu. Bodoh. Jauhkan namaku dari mulutmu!!!,” tegas Osimhen.

Jugeli pun nampaknya belum menanggapi unggahan dari Osimhen. Saat ini, Osimhen sendiri sedang absen membela Napoli karena harus bertugas untuk Tim Nasional (Timnas) Nigeria yang bermain di Piala Afrika 2023.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.