Dark/Light Mode

Valverde Ogah Main Di Arab Saudi

Kamis, 11 Januari 2024 05:42 WIB
Federico Valverde. (Foto : Ist)
Federico Valverde. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Federico Valverde tak tertarik mengikuti jejak sederet bintang Eropa yang pindah ke Arab Saudi. Dia mengaku sudah bahagia bersama klubnya, Real Madrid.

Saat ini, Valverde bersama Real Madrid sedang berada di Arab Saudi untuk menjalani Piala Super Spanyol bersama Osasuna, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Baca juga : UFC, Anthony Joshua Vs Ngannou Digelar Maret Di Arab Saudi

Ini adalah keempat kalinya mini turnamen tersebut digelar di sana dalam lima tahun terakhir. Dalam wawancara dengan Movistar Plus+, Valverde ditanya apakah tertarik untuk pindah ke Arab Saudi secara permanen.

Seperti diketahui, sederet nama besar sudah bermain di sana, termasuk eks rekan setimnya, Karim Benzema yang membela Al Ittihad. Namun gelandang Uruguay itu menolaknya.

Baca juga : Garuda Muda Cs Makin Nyaman TC Di Qatar

“Sangat tak mungkin bagi saya pindah ke Liga Arab Saudi per hari ini. Tak mungkin.”

“10, 20 atau 30 juta tak akan mengubah hidup saya. Saya ada di Real Madrid, klub terbaik di dunia. Saya menyukai hidup saya di Madrid, sama halnya dengan keluarga saya, itu saja,” kata Valverde seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (10/1).

Baca juga : BPIP Gali Pancasila Di Kabuyutan Garut

Madrid sendiri dijadwalkan berhadapan dengan Atletico Madrid dini hari tadi WIB. Jika menang, mereka akan bertemu pemenang Barcelona vs Osasuna empat hari berselang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.