Dark/Light Mode

Hore, Murray Juara Lagi!

Senin, 21 Oktober 2019 08:16 WIB
Andy Murray. (Foto : twitter@andy_murray)
Andy Murray. (Foto : twitter@andy_murray)

RM.id  Rakyat Merdeka - Semangat pantang menyerah Andy Murray membuahkan hasil. Petenis Britania Raya Andy Murray itu meraih gelar ATP pertamanya sejak menjalani operasi pinggul, Januari lalu.

Murray yang sempat menyatakan pensiun karena cedera meraih gelar juara mengalahkan petenis Swiss Stan Wawrinka dalam final turnamen Eropa Terbuka di Antwerp, Belgia, Minggu (20/10) waktu setempat.

Baca juga : Hore, Dua Rute Transjakarta Sudah Normal Lagi

Hasil itu juga menjadi gelar ATP perdana Murray dalam dua setengah tahun dan diraih lewat perjuangannya bangkit dari ketinggalan satu set dan satu break untuk meraih kemenangan 3-6, 6-4, 6-4.

"Menakjubkan kembali bermain melawan Stan di final seperti itu, dia bermain luar biasa,” kata Murray yang terlihat hampir menangis pada akhir pertandingan. “Saya tidak pernah menduga berada di posisi ini, jadi saya sangat bahagia,” ujar mantan petenis nomor satu dunia itu menambahkan.

Baca juga : Tiga Seri Lagi, Marquez Juara Dunia

Gelar terakhir Murray sebelumnya diraih dalam turnamen di Dubai pada Maret 2017 saat dia masih menempati peringkat puncak dunia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :