Dark/Light Mode

Berat Badan Naik, Siap-siap Pemain Persija Bakal Didenda

Jumat, 12 Januari 2024 17:38 WIB
Pelatih Persija, Thomas Doll. (Foto : Ist)
Pelatih Persija, Thomas Doll. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija, Thomas Doll mewanti-wanti skuad Persija menjaga kondisi tubuhnya selama libur. Jika tidak, pelatih asal Jerman itu memastikan bakal mendenda pemainnya.

Thomas Doll akan kembali ke Jakarta pada Minggu (14/1/2023) dan langsung memimpin latihan perdana Tim Ibu Kota pada Selasa (16/1/2024) sore.

Baca juga : TPN: Bentuk Badan Siber, Inovasi Ganjar-Mahfud Jamin Keamanan Nasional

“Saya akan terbang pada hari Minggu dan tiba di Jakarta hari Senin. Selasa latihan perdana tahun ini dilakukan sore hari,” katanya melanjutkan.

Thomas menjelaskan program pertama yang akan dilakukan Riko Simanjuntak dkk. adalah tes daya tahan. Selain itu akan ada tes berat badan dan kadar lemak. Beliau menegaskan adanya hukuman bagi pemain yang gagal dalam tes tersebut.

Baca juga : Bojan Pastikan Berat Badan Pemain Persib Masih Ideal

“Kami akan memulainya dengan tes endurance agar kami bisa langsung melihat hasilnya. Pemeriksaan berat badan dan pengukuran lemak pun ada dalam program ini."

Thomas Doll sudah menyiapkan hukuman jika anak asuhnya gagal dalam tes ketahanan fisik.

Baca juga : Lagi, PSSI Naturalisasi Pemain Asal Belanda

"Siapa pun yang gagal dalam tes ini akan mendapat hukuman, yaitu membayar denda dengan jumlah nominal yang sudah ditentukan,” ucap Thomas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.