Dark/Light Mode

Arsan Makarin Siap Lahap Program Latihan Bojan Hodak

Jumat, 12 Januari 2024 17:45 WIB
Arsan Makarin. (Foto : ist)
Arsan Makarin. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang muda Persib Bandung Arsan Makarin siap beradaptasi dengan kerasnya latihan yang akan diberikan pelatih Bojan Hodak selama latihan resmi.

Arsan mengaku kebugarannya tetap terjaga berkat program latihan mandiri saat libur jeda kompetisi.

Baca juga : Berat Badan Naik, Siap-siap Pemain Persija Bakal Didenda

Tim pelatih memberikan menu latihan yang terus meningkat pada pekan pertama latihan setelah libur panjang. Sesi latihan dilakukan dua kali dalam sehari, pagi dan sore.

“Adaptasi pasti ada karena terjadi penurunan saat libur. Tapi, apa yang jadi program pelatih bisa diikuti, termasuk dua kali latihan. Jadi latihan makin hari makin meningkat,” kata Arsan Jumat (12/1).

Baca juga : 48 Persen Masyarakat Suka Program 1 Keluarga 1 Sarjana Ganjar-Mahfud

Dia tak memungkiri, program dari pelatih fisik sangat membantunya proses adaptasi. Makanya, saat ada program mandiri, Arsan menjalankan dengan sungguh-sungguh supaya tidak drop ketika kembali berlatih bersama.

“Kalau tidak menjalankan program dari pelatih mungkin akan drop, turun banget. Seenggaknya tidak turun banget kalau menjalankan program,” ungkapnya.

Baca juga : Anies Janji Tingkatkan Bansos

Arsan berharap, usahanya untuk tetap menjaga kondisi ini tak lepas dari harapan di tahun 2024. Dia punya keinginan bisa lebih berkontribusi untuk membantu Persib meraih prestasi.

“Semua pemain pasti ingin main, dapat tempat juga. Tapi terpenting adalah bantu tim bisa berprestasi tahun ini,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.