Dark/Light Mode

Idih..Kyle Walker Ketahuan Selingkuh

Minggu, 14 Januari 2024 05:36 WIB
Kyle Walker. (Foto : Ist)
Kyle Walker. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Drama perselingkuhan Kyle Walker terbongkar. Bek Manchester City itu lantas meminta maaf kepada istrinya, Annie Kilner. Walker berharap publik menghormati privasinya lewat cuitan di akun media sosialnya.

“Annie adalah wanita yang luar biasa, dan saya hanya bisa meminta maaf atas kekesalan yang telah saya timbulkan padanya. Dia telah menjadi bagian dari hidup saya begitu lama, dan itu tidak akan pernah berubah demi anak-anak kami. Saya akan meminta privasi untuk semua orang, keluarga, terutama anak-anak yang masih kecil, selagi kami melewati masa-masa sulit ini,” tulis Walker seperti dikutip dari π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, Sabtu (13/1/2024).

Baca juga : Dinar Candy, Selingkuhan Pria Beristri?

Sebelumnya, Annie Kilner dikabarkan gerah dengan perbuatan Walker yang kerap selingkuh. Terbaru, setelah keduanya menikah pada 2021, mantan pemain Tottenham Hotspur itu ternyata sosok ayah dari anak kedua model Lauryn Goodman, yang baru lahir Agustus lalu.

Yang bikin miris lagi, perselingkuhan Walker dengan Goodman yang dimulai 2020, juga menghasilkan anak pertama dari sang model. Tapi, Kilner masih memaafkan dan akhirnya menikah setahun berselang.

Baca juga : Syahnaz Sadiqah, Minta Maaf Sudah Selingkuh

Karena itu, Walker yang tak kunjung tobat membuat Kilner kesal, dan meluapkan amarahnya akhir bulan lalu. Puncaknya akhir pekan lalu, mereka bertengkar hebat sampai mengusir Walker dari rumahnya. Kilner bahkan meluapkan kemarahannya di media sosia.

“Saya memposting ini sebagai tanggapan terhadap pertanyaan media yang berkembang baru-baru ini tentang pernikahan saya dengan Kyle. Pernikahan kami sudah bertahun-tahun dan memiliki tiga anak yang luar biasa. Tapi, saya memutuskan menjauh dari Kyle,” tulis Kilner. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.