Dark/Light Mode

Liga Inggris

Takut Kabur, Man City Gaji Sterling Rp 8 M Per Pekan

Senin, 21 Oktober 2019 17:20 WIB
Raheem Sterling. (Foto : twitter@sterling7)
Raheem Sterling. (Foto : twitter@sterling7)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City kepincut dengan aksi Raheem Sterling. Tak ingin bintangnya itu hengkang, Man City kabarnya memagari Sterling dengan gaji selangit.

Dilaporkan, Man City baru saja menawarkan kontrak baru dengan gaji 450 ribu pound atau Rp 8,2 miliar per pekan. Ini dilakukan agar Sterling betah. Angka ini dua kali lipat dari gaji yang sebelumnya diterima Sterling.

Baca juga : Man United Vs Liverpool, Adu Ramalan Dua Legenda

Sudah mafhum, Sterling jadi incaran klub-klub besar Eropa, salah satunya Real Madrid yang ngotot membawa Sterling ke Bernebau.

Kepada media, Sterling  sebelumnya mengaku senang dan nyaman di Manchester, khususnya di bawah asuhan Pep Guardiola yang telah melakukan perubahan besar pada City beberapa musim belakangan.

Baca juga : Man City Vs Crystal Palace, Gamang Nguber Si Merah

Namun godaan gaji besar, bisa saja membuat Sterling berubah pikiran. November tahun lalu, Sterling membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak tiga tahun di City sehingga dia bertahan sampai 2023. Namun berulang kali Madrid dilaporkan merayu agar Sterling pindah. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.