Dark/Light Mode

Liga Inggris

Man City Vs Crystal Palace, Gamang Nguber Si Merah

Jumat, 18 Oktober 2019 05:57 WIB
Sergio Aguero. (Foto : Twitter@Haimagazine)
Sergio Aguero. (Foto : Twitter@Haimagazine)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pekan kesembilan Liga Inggris akan mempertemukan Crystal Palace vs Manchester City yang dimainkan di Selhurst Park, Sabtu (19/10) malam WIB. City tengah dilanda kegamangan. Kekalahan atas Wolver hampton pekan lalu membuat selisih poin mereka menjadi delapan dari pemuncak klasemen Liverpool.

Sinyal bahaya bagi skuat asuhan Pep Guardiola karena mereka sudah menderita dua kekalahan dari delapan laga. Hal ini diyakini bakal membuat City menatap laga tandang lawan Crystal Palace bagaikan sebuah partai final.

Akan tetapi, Crystal Palace bukanlah lawan yang akan mudah dikalahkan musim ini. Palace tengah menik mati awal musim yang bagus dengan nangkring di peringkat enam dengan raihan empat kemenangan, dua seri, dan dua kalah.

Baca juga : Man United Vs Liverpool, Solskjaer Happy

City dan Palace pun hanya dipisahkan dua angka. Palace sendiri menatap laga ini dengan modal menyapu bersih empat kemenangan di laga kandang. Keangkeran Selhurst Park pun akan diuji dengan kedatangan tim kuat Manchester City.

Jebloknya penampilan Raheem Sterling cs saat melawan Wolverhampton tak menjamin mereka telah kehilangan taring. City biar bagaimana pun tetap menjadi favorit untuk meraih tiga angka di laga ini. City diyakini tetap mengandalkan trio Gabriel Jesus, Raheem Ster ling, dan Sergio Aguero di lini depan.

Ketiganya akan disokong oleh dua gelandang top Eropa, Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva. City adalah tim tersubur di li ga sampai pekan kedelapan ini. Sergio Aguero dan Raheem Sterling keduanya telah menyumbang 14 gol dari 27 gol yang dibuat City. Tim tamu juga tengah diuntungkan dengan kembalinya John Stones di lini belakang.

Baca juga : Cedera, Salah Diragukan Tampil Lawan Setan Merah

Sementara di kubu Crystal Palace, Wilfried Zaha tetap jadi pemain terbaik mereka. Roy Hodgson kembali akan memper cayakan lini depan kepada Jordan Ayew yang sudah mencetak tiga gol. Pemain andalan Manchester City, Sergio Aguero, menga- lami kecelakaan pada Rabu pagi (16/10).

Namun, Sergio Aguero masih dapat mengikuti sesi latihan Manchester City secara penuh. Aguero mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju tempat latihan Manchester City. Mobil yang ia kendarai mengalami kerusakaan di bagian depan kanan.

“Sergio Aguero mengalami kecelakaan pada pagi ini. Namun, ia tidak mengalami cedera apa pun,” ujar Gorrido. “Dia masih bisa mengikuti sesi latihan dan tidak memerlukan pemeriksaan medis,” tambah Gorrido. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.