Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Fisik Digenjot, Skuad Maung Bandung Kecapean

Selasa, 16 Januari 2024 14:35 WIB
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : ist)
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Bojan Hodak terus menggenjot fisik anak asuhnya di Persib Bandung dengan latihan keras. Beberapa pemain kelelahan.

“Semua pemain oke. Semua bekerja keras dan tidak ada masalah dari pekerjaan yang dijalankan. Memang bisa dikatakan sedikit kesulitan, bisa dilihat hari ini mereka kelelahan," kata pelatih asal Kroasia itu usai latihan di Stadion Persib, Senin, 15 Januari 2024.

Program latihan dengan intensitas tinggi masih akan didapatkan pemain dalam beberapa hari ke depan. Karena itu, Bojan menganggap wajar jika pemain mengalami kelelahan. Sebab menu latihan yang diberikan pekan ini intensitasnya tinggi.

Baca juga : Tekad Gustavo Almeida Bawa Macan Kemayoran Tembus 4 Besar

“Kami masih perlu meningkatkan lagi fisik. Kami masih harus meningkatkan intensitas latihan,” ucapnya.

Bojan menargetkan, pada pekan ini pemainnya sudah siap menjalani pertandingan. Persib pun akan siap kembali mengarungi Liga 1 2023/2024 setelah terjeda Piala Asia 2023.

“Ini seperti pramusim. Hari ini dan besok itu akan menjadi latihan paling berat dan setelah ini, mereka sudah siap untuk bertanding,” pungkasnya.

Baca juga : Tes Fisik, Skuad Super Elang Jawa Hadapi Klub Liga 3

Striker David da Silva tak mempermasalahkan intensitas latihan tinggi tersebut. Dia berharap, hasil kerja keras dalam latihan akan membantu pemain agar siap kembali bertanding pada lanjutan Liga 1 2023/2024.

“Kami berlatih dengan keras dan itu oke. Ini merupakan hal bagus dan melanjutkan yang terbaik di lapangan. Tidak apa-apa kami menderita sekarang, karena kami punya waktu untuk mengembalikan (kebugaran) dan meningkatkannya,” kata pemain bernomor punggung 19 tersebut.

Dia berharap, semua program latihan berjalan baik dan bisa menghasilkan sesuai harapan. “Saya harap semua berjalan dengan baik sebelum pertandingan kembali digelar. Saya juga berharap tidak ada pemain yang sakit atau cedera, kami dalam kekuatan penuh saat pertandingan,” ucapnya.

Baca juga : Latihan Lagi, Divaldo Alves Puji Skuad Persita Konsisten Jaga Berat Badan

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.