Dark/Light Mode

Copa del Rey

Sevilla Menuju Perempat Final, Sergio Ramos Jadi Bintang

Rabu, 17 Januari 2024 05:57 WIB
Sergio Ramos. (Foto : ist)
Sergio Ramos. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapten Sergio Ramos menjadi bintang kemenangan Sevilla lolos ke perempat final Copa del Rey.

Sevilla meraih kemenangan sekaligus menyingkirkan Getafe dalam laga babak 16 besar Copa del Rey dengan skor 3-1 di Estadio Coliseum pada Rabu (17/1) dini hari WIB.

Baca juga : Masa Libur Sekolah, Pertamina Regional JBB Gelar Khitanan Massal

Di kasta La Liga, Sevilla menduduki peringkat 17 dengan poin atau satu strip di atas tim yang berada di zona degradasi. Sementara Getafe peringkatnya lebih baik menduduki peringkat 10 dengan poin 26

Namun Sevilla mampu unjuk kemenangan lewat gol yang diawali sundulan Sergio Ramos setelah menyambut sepak pojok Suso untuk menaklukkan kiper David Soria pada menit ke-8. Skor menjadi 1-0.

Baca juga : Cerita Benny Rhamdani Yang Selalu Terbuka Soal Gajinya Selama Jadi Pejabat

Getafe langsung mencoba membalas lewat sejumlah serangan gencar menekan pertahanan Sevilla. Hasilnya, Jaime Mata sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat golnya pada menit ke-23. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Isaac Romero mencetak gol untuk Sevilla pada menit ke-48. Lucas Ocampos melepaskan umpan silang dari sisi kanan ke tiang jauh yang disundul Romeo setelah lepas dari penjagaan dua pemain Getafe. Skor menjadi 2-1.

Baca juga : Cadiz Vs Real Madrid, Bellingham Bakal Jadi Bintang

Sevilla memimpin 3-1 pada menit ke-55, sebuah serangan cepat diakhiri dengan umpan ke Romero di tengah kotak penalti. Romero dengan tenang melesakkan bola masuk ke gawang Getafe.

Tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim di sisa waktu. Skor 3-1 untuk kemenangan Sevilla menjadi hasil akhir laga ini dan mereka berhak melaju ke babak perempat final.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.