Dark/Light Mode

Liga Italia

Inter Milan Bekap Serigala Merah, Thuram Jadi Pembeda

Senin, 30 Oktober 2023 06:02 WIB
Marcus Thuram. (Foto : Ist)
Marcus Thuram. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa Inter Milan sukses menumbangkan AS Roma pada lanjutan seri A, Liga Italia lewat gol tunggal Marcus Thuram.

Inter Milan meraih kemenangan 1-0 atas Serigala Merah, julukan AS Roma, pada Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Senin (30/10) dini hari WIB tadi.

Baca juga : Malam Ini, Makan Konate Pede Menang Lawan Persikabo

Marcus Thuram menjadi bintang di laga ini mengalahkan Romelu Lukaku, yang pindah ke Roma.

Thuram memecah kebuntuan pada menit ke-81. Dimarco mengirim bola kepada Thuram yang lantas menyambarnya dan berbuah gol.

Baca juga : Gibran Dinilai Cukup Pengalaman Jadi Cawapres

Justru Thuram kini sudah mengoleksi lima gol dan lima assist di semua kompetisi, serta mampu bekerja sama dengan mantan mitra Lukaku, Lautaro Martinez.

"Saya tidak memikirkan hal-hal semacam itu, ini adalah pertandingan liga," kata Thuram mengenai perannya menggantikan Lukaku, seperti dikutip dari AFP.

Baca juga : Liga Europa 2023, Serigala Merah Gigit Slavia Praha

"Kami ingin mendapatkan tiga poin dan kami melakukannya. Saya mencetak gol dan membantu tim menang. Saya gembira dengan hal itu dan saya tidak tertarik pada masalah lain," tambah pemain Prancis itu.

Kemenangan itu sekaligus mempertahankan posisi Nerazzurri di pucuk klasemen dengan 25 poin, sedangkan Roma berada di posisi kedelapan dengan koleksi 14 poin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.