Dark/Light Mode

Jepang Vs Indonesia Tayang Dimana Dan Jam Berapa? Berikut Jadwal Lengkapnya

Rabu, 24 Januari 2024 15:22 WIB
Pelatih Timnas Indonesi Shin Tae-yong saat memberikan keterangan pers jelang laga Jepang Vs Indonesia. (Foto: PSSI.org)
Pelatih Timnas Indonesi Shin Tae-yong saat memberikan keterangan pers jelang laga Jepang Vs Indonesia. (Foto: PSSI.org)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Indonesia bersiap melawan tim nomor satu di Asia yakni Jepang, di lanjutan laga fase grup D Piala Asia 2024 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, malam ini (24/1). Berikut ini akan diulas laga Jepang Vs Indonesia tauang dimana dan jam berapa?

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) mengaku tidak getar berhadapan dengan Timnas negeri Sakura itu. Meskipun, ia mengakui bahwa laga ini akan menjadi yang sulit bagi Timnas Garuda.

"Tetapi kami ingin menunjukkan penampilan yang bagus. Sejauh ini kami sudah menyiapkan dengan baik, dan saya ingin menunjukkan bahwa bola sepak Indonesia telah berkembang dengan baik," kata Shin Tae-yong dilansir laman PSSI.

Baca juga : Siap Patahkan Samurai Biru

Pelatih asal Korea Selatan itu memastikan telah mengantongi banyak skenario untuk membawa Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar. 

"Saya hanya memikirkan bagaimana kami akan memainkan pertandingan melawan Jepang, beberapa persiapan teknis, dan beberapa detail. Saya tidak peduli dengan hasil dari tim-tim lain," tambahnya

Gelandang Egy Maulana Vikri mengaku tidak sabar menjalani laga Jepang Vs Indonesia hari ini. Ia mengaku ingin unjuk gigi melawan pemain-pemain bintang Jepang seperti Takefusa Kubo, Wataru Endo, dan Kaoru Mitoma.

Baca juga : Kurang Berani, Apri/Fadia Langsung Angkat Koper

"Semua pemain juga sangat 'lapar' untuk itu. Karena itu, kami siap untuk bermain. Jadi, kemenangan atas Vietnam di laga sebelumnya sangat membantu dan sangat bermakna bagi kami," tandasnya.

Laga Jepang Vs Indonesia Tayang Dimana?

Laga Jepang Vs Indonesia bisa disaksikan secara langsung di RCTI.  Selain itu Anda juga bisa menontong secara online lewat 2 link live streaming di bawah ini:

• LINK RCTI + 

Baca juga : Indonesia Masters, Pebulutangkis Unggulan Siap Berebut Tiket Olimpiade

• LINK Vision Plus

Laga Jepang Vs Indonesia Tayang Jam Berapa?

Berdasarkan jadwal yang dirilis RCTI hari ini, laga Timnas Indonesia vs Jepang akan dimulai dari pukul 18:00 WIB sampai pukul 20:30 WIB.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.