Dark/Light Mode

Usai Latihan, Thomas Doll Jempolin Fisik Skuad Macan Kemayoran

Jumat, 26 Januari 2024 10:04 WIB
Para pemain Persija jakarta di BRI Liga 1. (Foto : Ist)
Para pemain Persija jakarta di BRI Liga 1. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija, Thomas Doll mengapresiasi perkembangan ketahanan fisik anak asuhnya setelah latihan pada pekan kedua jelang dimulainya kembali Liga 1 2023/2024.

“Sangat bagus. Mereka secara fisik sudah bagus, penuh motivasi, tapi yang paling penting saya senang melihat bagaimana mereka berlatih hingga fisik mereka terlihat siap,” ujar Thomas dilansir laman resmi klub, Jumat (26/1).

Baca juga : Prabowo: Dibutuhkan Pemimpin yang Sadar akan Perdamaian

Seperti yang diketahui, pelatih asal Jerman itu sempat sakit sehingga telat bergabung di pekan pertama Tim Ibu Kota berlatih. Namun, dirinya senang melihat laporan yang diberikan oleh asisten pelatihnya (Pasquale Rocco).

“Saya senang ketika saya kembali ke Jakarta melihat laporan latihan di pekan pertama dari Pasquale (Rocco) dan Paul (Keenan). Semuanya terlihat bagus,” tutur Thomas.

Baca juga : Jelang Lawan Persis, Fisik Skuad Maung Bandung Makin Ok

Menyambut progres latihan yang baik, Thomas berharap Hansamu Yama dkk. bisa memberikan hasil positif di sisa laga tersisa.

“Seperti yang kita tahu Persija punya target dalam 11 laga yang tersisa ini. Dengan begitu kami harus melakukan persiapan dengan baik agar mendapat hasil positif,” ucap Thomas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.