Dark/Light Mode

BRI Liga 1, Skuad Macan Kemayoran Libur Sebulan

Rabu, 20 Desember 2023 12:21 WIB
Para pemain Persija Jakarta. (Foto : Persija)
Para pemain Persija Jakarta. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Persija meliburkan para pemainnya untuk menikmati natal dan tahun baru.selama hampir sebulan. Skuad Macan Kemayoran kembali berlatih pada 15 Februari 2024.

Persija mengakhiri periode 2023 dengan kemenangan saat menjamu PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (16/12/2023) malam, dengan skor 1-0.

Baca juga : Awas, Marco Simic Terancam Di Persija!

Kemenangan itu membuat klub berjulukan Macan Kemayoran mempunyai total 32 poin dan berada di posisi ke sembilan klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024.

Dari 23 pekan yang telah dilakoni Persija, tim asuhan Thomas Doll itu menang tujuh, kalah lima kali, dan imbang 11 kali. Mereka mencatatakan 33 gol dan kebobolan 27 gol.

Baca juga : Nataru, Skuad Persib Diliburkan Selama 2 Pekan

Tim Ibu Kota kini memiliki 11 laga tersisa untuk masuk empat besar. Persija hanya terpaut enam poin dengan PSIS Semarang yang berada di posisi keempat dengan torehan poin 38 poin.

Berikutnya, Riko Simanjuntak dkk. akan memulai perjuangannya kembali pada awal Februari melawan pemimpin klasemen sementara Liga 1, Borneo FC (6/2/2024).

Baca juga : Imbang Lawan PSM, Persik Protes Kinerja Wasit

Namun untuk sekarang, Persija akan rehat sejenak, dan akan kembali lagi berlatih pada Selasa (16/1/2024).

“Setelah pertandingan terakhir, tim akan libur di rumah hingga 15 Januari 2024. Namun pemain yang membutuhkan aktivasi, akan disediakan program yang bisa mereka lakukan di rumah,” kata Ilham Ralibi, pelatih fisik Persija.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.