Dark/Light Mode

Klopp Santai Tanggapi Kabar Para Bintang Liverpool Kabur

Rabu, 31 Januari 2024 13:26 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Foto : ist)
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp anteng menanggai kabar banyak bintang Liverpool hengkang jika dia Anfield pada akhir musim 2023/2024 nanti.

Nama-nama beken seperti Virgil van Dijk, Mohamed Salah, dan Trent Alexander-Arnold, yang punya sisa waktu kontrak 18 bulan lagi ramai dikabarkan akan hengkang.

Kapten dan bek tengah Van Dijk, misalnya, sudah pernah mengingatkan bila dirinya akan ‘serius memikirkan untuk pindah klub’ jika Klopp pergi.

Baca juga : Malam Ini, Egy MV Nggak Sabar Hadapi Bintang Liga Inggris

“Semuanya masih benar-benar normal,” ujar Jurgen Klopp dalam konferensi pers menjelang duel menjamu Chelsea FC di Liga Inggris pada Rabu (31/1).

“Seminggu yang lalu tidak ada yang tahu tentang situasi saya. Masih ada 18 bulan dalam kontrak mereka dan tidak ada yang bertanya. Jadi, beri kami waktu istirahat. Tidak ada yang perlu khawatir,” lanjut pelatih asal Jerman itu.

“Tulis apa yang Anda inginkan, klub ini stabil. Semuanya akan baik-baik saja, saya yakin 100 persen. Saya sarankan untuk tetap tenang. Seringkali kekhawatiran fans tidak sebesar yang Anda bayangkan. Anda meremehkan kecerdasan dari pendukung kami,” sambung Klopp.

Baca juga : Ini Cara Klopp Tetap Semangati Sven Goran Yang Divonis Kanker

Jumat, 27 Januari 2024 lalu, Jurgen Klopp mengungkapkan bila dirinya sudah berbicara dengan klub, dua bulan sebelumnya, tentang rencana untuk meninggalkan Liverpool.

Liverpool bisa memberikan Jurgen Klopp kado perpisahan yang tak terlupakan karena saat ini mereka memimpin Liga Inggris dengan selisih lima poin dan masih bersaing memperebutkan trofi di Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa.

Namun untuk merebut trofi-trofi tersebut diperlukan komposisi pemain yang komplit dan siap.

Baca juga : Istana Bantah Kabar Para Menteri Tidak Nyaman Bekerja

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.