Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ini Cara Klopp Tetap Semangati Sven Goran Yang Divonis Kanker

Selasa, 23 Januari 2024 17:10 WIB
Sven Goran Erikson. (Foto : Ist)
Sven Goran Erikson. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyemangati legenda Sven Goran Eriksson tetap bugar sehingga bisa melatih Liverpool suatu saat.

Klopp ingin Sven Goran Eriksson, mantan pelatih Inggris sehat setelah sebelumnya mengungkapkan didiagnosis menderita kanker stadium akhir.

Sven Goran Eriksson, 75, baru-baru ini diberitahu oleh dokter bahwa dia menderita kanker pankreas stadium akhir, dan ‘paling banter’ hanya memiliki satu tahun lagi untuk hidup.

Baca juga : Ini Strategi Ketahanan Pangan Ala Ganjar-Mahfud

Apalagi Sven Goran Eriksson mengaku pendukung berat Liverpool. Bahkan saat wawancara dengan Sky Sports, satu-satunya penyesalannya dalam dunia sepak bola adalah saat dia tidak punya kesempatan melatih klub Merseyside tersebut.

“Jadi saya selalu ingin menjadi manajer Liverpool, dan itu tidak pasti terjadi, tapi saya masih penggemar Liverpool,” tutur Sven Goran Eriksson dalam wawancara itu.

Kini, Jurgen Klopp dan manajemen The Reds ingin mengabulkan harapan Sven. Sang manajer legendaris itu akan diberi kesempatan untuk merasakan pengalaman manajemen Liverpool dalam pertandingan legenda melawan Ajax di Anfield Stadium pada bulan Maret 2024.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Komitmen Wujudkan Kemandirian Pangan Indonesia

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah dia sangat diterima untuk datang ke sini, dan dia bisa duduk di kursi saya di kantor saya dan melakukan pekerjaan saya selama sehari jika dia mau. Itu tidak masalah,” ujar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

“Berada di pinggir lapangan mungkin sedikit lebih sulit. Untuk menunjukkan kepadanya segalanya dan bagaimana klub luar biasa ini berkembang selama bertahun-tahun, saya pikir itu adalah sesuatu yang pasti akan kami sampaikan kepadanya,” sambung pelatih asal Jerman itu.

“Saya yakin dia bisa datang dan menikmati waktu-waktu yang menyenangkan di sini,” ujar Jurgen Klopp.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.