Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Dewangga Hingga 2027 Bersama PSIS Semarang

Minggu, 11 Februari 2024 09:46 WIB
Alfeandra Dewangga Santosa. (Foto : ist)
Alfeandra Dewangga Santosa. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Alfeandra Dewangga Santosa dipastikan bertahan hingga tiga tahun ke depan bersama PSIS Semarang. Manajemen PSIS Semarang memperpanjang kontrak Alfeandra hingga tahun 2027.

Sebelumnya, Dewangga masih memiliki kontrak hingga tahun 2025. Manajemen Laskar Mahesa Jenar tak ragu untuk menyodori kontrak baru bagi Dewangga mengingat prestsinya di musim ini.

Terakhir, ia berhasil membawa PSIS menang atas Arema FC dengan skor 1-4 dan mencetak dua gol.

Baca juga : Persib Rawan Kegusur, Bojak Hodak Tetap Santai

Bahkan Dewangga juga dinobatkan sebagai pemain terbaik pekan ke-24 Kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa Dewangga diperpanjang kontraknya karena kontribusi yang apik selama ini.

"Dewangga kami perpanjang karena memang kontribusinya selama ini cukup apik bersama PSIS. Tim pelatih juga mengatakan bahwa Dewangga salah satu pemain serba bisa karena dapat dimainkan di beberapa posisi. Sukses terus ya Dewangga dan bawa PSIS berprestasi," kata Yoyok Sukawi.

Baca juga : BRI Liga 1, Persebaya Langsung Fokus Hadapi Persita

Sementara itu, Direktur Keuangan PSIS, Swasti Aswagati mengatakan bahwa proses untuk memperpanjang kontrak Dewangga juga membutuhkan perjuangan.
Pasalnya tak dipungkiri banyak klub juga berminat mengontrak atau membayar transfer fee untuk Dewangga.

"Prosesnya juga butuh perjuangan. Karena Dewangga banyak digoda oleh klub lain dan Alhamdulillah antara PSIS dan Dewangga saat ini sudah sepakat dan akan bekerja sama kontrak profesional hingga tahun 2027. Dewangga sendiri karena punya talenta, hatinya juga di PSIS,” kata Swasti.

Sedangkan Dewangga sendiri mengatakan bahwa PSIS adalah rumahnya dan ia sangat nyaman membela klub asal Ibukota Jawa Tengah tersebut.

Baca juga : Singo Edan Makin Berat Keluar Dari Zona Neraka

"PSIS rumah saya dan saya akan terus mengabdi untuk PSIS serta berusaha meraih prestasi. Bismillah," ucap Dewangga.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.