Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Bojan Berbenah, Edo Siap Balas Dendam Lawan Persis Solo

Jumat, 2 Februari 2024 14:54 WIB
Pemain Persib, Edo Febriansah saat latihan. (Foto : ist)
Pemain Persib, Edo Febriansah saat latihan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib Bojan Hodak terus mempesiapkan anak asuhnya untuk menjamu Persis Solo pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB.

Pelatih Bojan Hodak mengatakan, semua persiapan timnya berjalan baik. Menurutnya, Maung Bandung juga sudah semakin fokus mempersiapkan strategi jelang laga tersebut.

"Persiapan berjalan dengan baik dan hari ini (kemarin) kami berlatih sedikit lebih intensif. Besok dan lusa kami akan lebih fokus pada latihan taktikal," kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Baca juga : PSS Sleman Siapkan Strategi Hadapi Persikabo

Bojan mengaku masih punya waktu sampai latihan resmi H-1 untuk menentukan pemain yang akan diturunkannya, termasuk peluang main bagi dua pemain Tim Nasional Indonesia, Edo Febriansah dan Marc Klok. Keduanya baru pulang dari Piala Asia di Qatar beberapa hari lalu.

"Saya masih harus memeriksanya kembali dan melihat bagaimana kondisi kebugaran mereka. (Edo dan Marc). Karena itu, saya masih harus memantau bagaimana kinerja mereka dalam sisa dua hari ke depan," ucapnya.

Di laga pertama, Persis Solo mengalahkan Persib Bandung di Manahan.  Saat itu, gol trivella Ciro Alves dibalas dua gol penyerang muda Ramadhan Sananta, Persib pun menyerah 1-2.

Baca juga : Marck Klok Dan Edo Siap Turun Lawan Persis

Wing back Persib Edo Febriansah yang baru saja pulangd ari timnas, bertekad membalas kekalahan tersebut dalam pertandingan akhir pekan nanti Minggu 4 Februari 2024, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Ya, putaran pertama kami bertemu kan, kami kalah. Kita wajib buat balas dendam di putaran kedua ini,” tekad Edo.

Para penggawa Persib juga telah mengamati bagaimana kinerja pemain Persis Solo di bawah era kepelatihan baru Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia itu mampu mencatatkan debut impresif berkat kemenangan 3-2 melawan Madura United di laga tunda Selasa 30 Januari lalu.

Baca juga : Bekap Madura United, Persis Sepadan Klub Liga Inggris

“Kemarin juga mereka mendapatkan hasil yang bagus lawan Madura, menang 3-2 di kandang. Semoga di sini kami bisa menunjukkan penampilan yang baik. Kami bisa meraih poin penuh pada tanggal 4 nanti,” harap Edo.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.