Dark/Light Mode

Hasil Liga Italia: Gol Theo Hernandez Menangkan AC Milan

Senin, 12 Februari 2024 06:10 WIB
Para pemain AC Milan di Liga Italia. (Foto : Ist)
Para pemain AC Milan di Liga Italia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan berpeluang menyodok Juventus di klasemen sementara Liga Italia usai menang tipis atas Napoli. Persaingan 3 besar masih ketat.

Rossoneri menambah tiga poin lewat kemenangan tipis 1-0 pada pertandingan pekan ke-24 Serie A 2023/2024 di San Siro, Senin (12/02/2024) dini hari WIB.

Satu-satunya gol tercipta pada pertandingan ini tercipta berkat aksi Theo Hernandez. Theo Hernandez menjebol gawang Napoli dari tembakan di dalam kotak penalti pada menit ke-25.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Pesta Gol, Arsenal Bikin Panas Papan Atas

Hasil ini membuat Milan mengemas 52 angka dari 24 laga dan mereka bertahan di posisi tiga klasemen Serie A 2023/2024. Sementara itu Napoli sekarang tertahan di posisi sembilan dengan koleksi 35 angka.

Inter Milan, Juventus dan AC Milan tetap menduduki posisi teratas pada klasemen sementara Serie A.

Inter Milan menjadi penguasa sementara Serie A dengan perolehan 60 poin seusai menang 4-2 atas AS Roma berkat gol Acerbi, Thuram, Angelino (bd) dan Bastoni pada pertandingan Sabtu (10/2) di Olimpico Roma.

Baca juga : Di Hajatan Rakyat Bogor, Hary Tanoe Ajak Menangkan Ganjar-Mahfud

Tim asuhan Simone Inzaghi itu unggul tujuh poin dari rival utama Juventus yang baru berlaga pada Selasa (13/2) dini hari WIB melawan Udinese di markas Juventus, Allianz Stadium.

AC Milan kini berpeluang menyodok karena hanya selisih satu angka dari Juventus dengan 53 poin, dan unggul 10 poin dari Atalanta yang menempati posisi empat.

Atalanta pun nyaman di zona Liga Champions seusai menang 4-1 atas Genoa melalui gol De Ketelaere, Koopmeiners, Zappacosta dan Toure. Tim asuhan Gian Piero Gasperini itu unggul tiga poin dari Bologna yang secara mengejutkan bertahan di posisi kelima usai menundukkan Lecce 4-0 pada Minggu.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.