Dark/Light Mode

Hasil Liga Inggris: Rahsfod Mulai Gacor, Man United Bekuk Wolverhampton

Jumat, 2 Februari 2024 05:50 WIB
Marcus Rahsford. (Foto : ist)
Marcus Rahsford. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perlahan tapi pasti, Manchester United terus memoles diri menanjaki klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah kini diperingkat ketujuh usai menang lawan Wolverhampton.

Berlaga di Molineux, Manchester United meraih kemenangan lawan tuan rumah Wolverhampton dengan skor ketat 4-3 dalam laga Premier League 2023/2024 pekan 22, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB.

Di laga ini, Marcus Rashford jadi bintangnya. Pemain yang disorot karena sering dugem ini membuka keunggulan saat laga baru berjalan lima menit.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Liverpool Susah Dikejar, Man City Mengekor

Dia melepas tembakan melengkung tanpa bisa dijangku Jose Sa. Ini seolah jadi pembuktian Rashford setelah sempat diskors karena dianggap tidak disiplin. Berulang kali dia mangkir saat latihan karena ke klub malam.

Manchester United pun sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-22 lewat sontekan Hojlund meneruskan crossing Luke Shaw pada menit ke-22.

Wolves mulai mengimbangi usai umah mendapat penalti setelah VAR menganggap Casemiro melanggar Pedro Neto di kotak terlarang di menit ke-69.

Baca juga : Hasil BRI Liga 1: Lawan PSIS, Bajul Ijo Dapat 1 Poin

Pablo Sarabia yang menjadi algojo sukses memperdaya Andre Onana. Namun, skor ini tak bertahan lama karena empat menit berselang, McTominay sukses membobol gawang Jose Sa dan membuat MU kembali menjauh.

Wolves belum putus asa. Max Kilman sukses menipiskan jarak pada menit ke-85 memanfaatkan sebuah kemelut. Di menit keenam masa injury time, giliran Neto yang mencetak gol dan membuat skor menjadi imbang 3-3.

Mainoo muncul menjadi pahlawan Manchester United lewat gol cantiknya. MU pun memenangi laga ini dengan skor ketat 4-3.

Baca juga : Hasil Liga Italia: AC Milan Dan Juventus Cuma Dapat 1 Poin

Manchester United dengan poin 35 pun berhak naik ke peringkat tujuh klasemen. Sementara itu, Wolves tertahan di posisi ke-11 dengan poin 29.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.