Dark/Light Mode

Hasil Liga Italia: Inter Milan Bekap Juventus, Napoli Menang

Senin, 5 Februari 2024 06:09 WIB
Duel Inter Milan vs Juventus. (Foto : Ist)
Duel Inter Milan vs Juventus. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa seri A, Inter Milan menjadi pemenang dalam laga derby d'Italia melawan Juventus. Laga lain, Napoli mengalahkan Verona.

Inter Milan membungkam Juventus dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan pekan ke-23 Serie A 2023/24 di Giuseppe Meazza, Senin (5/2) dini hari WIB.

Inter berhasil menang berkat berkat gol bunuh diri Federico Gatti pada pertengahan babak pertama.

Baca juga : Inter Milan Vs Juventus, Kans Penentu Raih Scudetto

Kemenangan ini membuat Inter kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 57 poin dan terpaut empat poin dari Juventus yang menempati peringkat dua dengan 53 angka.

Laga lain, Khvicha Kvaratskhelia menjadi penentu kemenangan saat juara bertahan Liga Italia Napoli bangkit dari ketertinggalan meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Verona, Minggu (4/2) malam.

Bintang Georgia Kvaratskhelia mengubah skor saat waktu normal di Stadion Diego Armando Maradona tinggal menyisakan tiga menit.

Baca juga : Pukul Frosinone, AC Milan Ajeg Di Puncak Seri A

Diego Coppola memecah kebuntuan terlebih dahulu untuk tim tamu Verona dengan golnya pada menit ke-72. Pemain pengganti Cyril Ngonge menyamakan kedudukan untuk Verona pada menit ke-79.

Tambahan tiga poin juga membawa Napoli menghuni posisi ketujuh dengan koleksi 35 poin.

“Ketika Anda menang dengan cara seperti itu rasanya terasa begitu hebat. Namun sungguh, saya akan lebih memilih untuk unggul sejak awal dan tidak perlu menderita seperti itu,” kata pelatih Napoli Walter Mazzarri seperti dikutip dari AFP.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.