Dark/Light Mode

Liga Champions

Bikin Gol Semata Wayang, Diaz Makin Pede Tatap Leg 2

Rabu, 14 Februari 2024 09:23 WIB
Pemain Real Madrid, Brahim Diaz. (Foto : ist)
Pemain Real Madrid, Brahim Diaz. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Playmaker Real Madrid, Brahim Diaz makin percaya diri timnya mampu mengalahkan RB Leipzig pada leg kedua 16 besar Liga Champions pekan depan.

Raksasa Spanyol, Real Madrid berhasil mengalahkan tim Jerman, Red Bull Leipzig, alias Die Roten Bullen atau The Red Bulls alias Banteng Merah, dengan skor 1-0 di Stadion Red Bull Arena, Leipzig, pada Rabu (14/2/2024) dini hari WIB.

Madrid menang berkat gol tunggal yang diciptakan Brahim Diaz di menit ke-49.

Baca juga : El Real Curi Poin Di Leipzig, Diaz Jadi Pembeda

“Saya benar-benar senang bisa membantu tim saya menang di hari ini,” ungkap Brahim Diaz kepada laman resmi UEFA.

Namun Diaz mengakui kemenangan atas Leipzig ini sulit diraih. Dia menyebut kubu tuan rumah benar-benar memberikan perlawanan yang sengit di laga ini.

“Kami punya kesempatan untuk ‘membunuh’ jalannya pertandingan, namun Leipzig juga punya banyak peluang yang berbahaya,” sambung Diaz.

Baca juga : PSG Vs Real Sociedad, Les Parisiens Diunggulkan 

“Pertandingan ini memang sangat bagus untuk ditonton, namun pertandingan ini berjalan dengan sengit dan kami dibuat kewalahan di laga ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Diaz juga memberikan sanjungan kepada rekan-rekannya atas kemenangan melawan RB Leipzig ini.

Ia menyebut Real Madrid datang ke kandang Leipzig tanpa sejumlah pemain terbaik mereka, namun mereka tetap mampu menang.

Baca juga : Sekda Tasikmalaya Siap Ramaikan Pilkada 2024

“Hari ini kami tidak diperkuat oleh Jude (Bellingham) dan Rudi (Antonio Rudiger). Namun kami terus bekerja keras dan kami berhasil menunjukkan bahwa kami adalah Real Madrid, dan kami adalah tim yang hebat. Laga kedua kami lebih optimis,” pungkasnya.

Real Madrid kini mengincar kemenangan di akhir pekan nanti. Los Blancos dijadwalkan akan berhadapan dengan Rayo Vallecano di lanjutan La Liga Spanyol 2023/2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.