Dark/Light Mode

Liga Italia

Jose Mourinho Lagi Pedekate Sama Napoli

Rabu, 24 Januari 2024 13:04 WIB
Jose Mourinho. (Foto : ist)
Jose Mourinho. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eks pelatih AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan bakal menukangi Napoli. Itu setelah Mou diberitakan tengah menjalin komunikasi dengan Presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis pekan ini.

Pelatih asal Portugal berusia 60 tahun ini dilaporkan masih belum siap meninggalkan Eropa. Prioritasnya adalah untuk tetap bertahan di Serie A Liga Italia setelah pemecatannya dari AS Roma.

Baca juga : AS Roma Vs Hellas Verona, Ujian Perdana De Rossi

The Times melaporkan, Mourinho akan bertemu dengan De Laurentiis pekan ini untuk mendiskusikan ide penunjukannya sebagai pelatih baru, mengambil alih posisi pelatih sementara Napoli, Walter Mazzarri. 

Jose Mourinho juga akan mendapatkan sumber daya keuangan yang lebih besar di Napoli dibandingkan dengan AS Roma.

Baca juga : Pecat Mourinho, AS Roma Langsung Bidik De Rossi

Kedatangan pelatih asal Portugal ini juga akan menjadi solusi yang tepat bagi De Laurentiis dan Napoli, yang telah berada dalam kondisi yang tidak menentu sejak kepergian Luciano Spalletti di akhir musim lalu.

Jose Mourinho adalah seorang pelatih yang mampu membuat para fans memenuhi stadion, sesuatu yang biasa ia lakukan di Stadio Olimpico, dan perannya di klub kemungkinan besar akan meyakinkan para penggemar untuk berbondong-bondong kembali ke Stadio Diego Armando Maradona.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Rossoneri Bekuk AS Roma 3-1

Kehadirannya juga akan menarik para pemain bintang ke Ibu Kota Campania, sesuatu yang terlihat dengan transfer Paulo Dybala dan Romelu Lukaku.

Dengan Victor Osimhen yang kemungkinan besar akan segera pergi, Jose Mourinho dapat menjadi sosok yang tepat untuk membantu mendatangkan beberapa pemain pengganti yang sesuai.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.