Dark/Light Mode

Harapan Pemain Muda Persija Untuk Presiden Terpilih 2024

Kamis, 15 Februari 2024 06:02 WIB
Gelandang muda Persija, Muhammad Rayhan Hannan. (Foto : ist)
Gelandang muda Persija, Muhammad Rayhan Hannan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang muda Persija, Muhammad Rayhan Hannan berharap Presiden terpilih pada Pemilu 2024 bisa membawa Indonesia lebih baik di masad depan.

Harapan itu disampaikan Rayhan saat menceritakan pengalaman kali pertama ikut Pemilu 2024. Ia menyempatkan waktu di pagi hari untuk pergi ke TPS di wilayah Jakarta Timur.

Baca juga : Anticurang! Ini 5 Aplikasi Dan Situs Untuk Laporin Semua Pelanggaran Pemilu 2024

“Hari ini pertama kalinya saya bisa menggunakan hak memilih saya untuk menentukan masa depan Indonesia selama lima tahun ke depan. Ada rasa berdebar saat memilih,” ucap Hannan dilansir laman resmi Persija, Rabu (14/2).

“Kebetulan saya sekeluarga terdaftar di rumah nenek yang ada di Jakarta Timur. Jadi tadi pagi saya menyempatkan untuk nyoblos di sana dan kembali lagi ke Sawangan untuk latihan,” katanya lagi.

Baca juga : Bamsoet Ajak Para Pemuda PARMUSI Bersikap Kritis dan Berpikir Visioner

Pemain bernomor punggung 58 ini berharap pemimpin Indonesia yang terpilih nantinya bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Pastinya punya harapan untuk orang yang terpilih pada pemilihan kali ini. Semoga bisa membawa Indonesia menjadi semakin baik lagi dari yang sudah-sudah,” ujar Hannan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.