Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Nick Kuipers Menanti Laga Ke-100 Bareng Maung Bandung

Jumat, 16 Februari 2024 10:32 WIB
Pemain Persib, Nick Kuipers. (Foto : ist)
Pemain Persib, Nick Kuipers. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek Persib Nick Kuipers tak sabar menanti laga melawan Barito Putera pada Jumat 23 Fabruari mendatang. Pasalnya, laga ini akan menjadi ke-100 Kuipers bersama Maung Bandung.

Sebelumnya, pemain asal Belanda ini sempat mengalami gangguan kesehatan sehingga absen dalam dua sesi latihan.

Baca juga : Hore, Skuad PSS Sleman Bisa Main Di Stadion Manahan

Namun sejak Kamis, (15/2), Kuipers sudah mulai berlatih bersama. Bahkan, ia sudah terlibat dalam gim internal yang berlangsung tertutup di Stadion, Jumat 16 Februari 2024.

"Ya, saya merasa jauh lebih baik. Memang belum seratus persen, tapi sudah jauh lebih baik. Di latihan hari ini saya merasa bagus dan senang bisa kembali," ucapnya.

Baca juga : Macan Kemayoran Berburu Poin Di Luar Jakarta

Pemain bernomor punggung 2 tersebut mengaku sangat antusias kembali berlatih. Dia menatap laga spesial kontra Barito Putera. Sebab, ini bisa jadi pertandingan ke-100-nya bersama Persib di kompetisi resmi. "Ini momen spesial bagi pemain memainkan laga ke-100," kata Kuipers.

Dia mengaku bangga bisa bermain di banyak laga bersama Pangeran Biru. "Ini seolah sama seperti legenda, Made (I Made Wirawan) mungkin sama levelnya," ucapnya sambil tersenyum.

Baca juga : Marc Klok: Maung Bandung Harus Keluar Dari Zona Nyaman

"Jadi menurut saya, ini menjadi laga yang spesial bagi saya untuk klub. Saya bangga bisa bermain untuk Persib, klub yang sangat bagus di Indonesia dan memainkan laga ke-100. Jadi tentunya salah melihat ke depan untuk momen spesial ini. Mungkin akan ada seratus laga lainnya," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.