Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Igbonefo Cs Akan Terus Belajar Dari Kesalahan

Minggu, 11 Februari 2024 10:01 WIB
Victor Igbonefo. (Foto : Ist)
Victor Igbonefo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek senior Persib, Victor Igbonefo mengajak rekan-rekannya belajar dari kesalahan pada laga-laga selanjutnya, terutama laga mendatang melawan Barito Putera.

Igbonefo berharap hasil positif bisa diraih pada laga melawan Barito Putera. Pemain juga sudah belajar dari kesalahan yang dilakukan pada laga kontra Persis Solo yang berakhir imbang setelah sempat unggul 2-2.

Baca juga : Dewangga Hingga 2027 Bersama PSIS Semarang

"Kami harus belajar dari apa yang terjadi di pertandingan kemarin untuk laga berikutnya. Semoga kami bisa dapat kemenangan karena empat pertandingan sebelumnya kami belum dapat kemenangan. Pertandingan berikutnya harus menang," tegas Igbonefo.

Igbonefo mengakui tidak mudah kembali menjalani kompetisi setelah sempat terjeda.

Baca juga : Bakri Cs Tatap Gelar Juara BACT Di Malaysia

"Jujur, memang tidak mudah bagi pemain karena baru bertanding terus libur lagi. Harus mulai berlatih keras, tapi kami harus tetap saling bersama," kata pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Seperti diketahui, setelah putaran final Piala Asia yang hampit sebulan, kini kompetisi harus jeda lagi karena ageanda Pemilu 2024.

Baca juga : Wapres Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Menurutnya, jeda panjang persiapan bisa dimaksimalkan untuk menatap laga selanjutnya kontra Barito Putera 23 Februari 2024. "Ini adalah hidup kita, ini adalah pekerjaan kita. Apapun situasinya kita harus tetap senang," ucapnya.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.