Dark/Light Mode

Gelar Carabao Cup Jadi Kado Manis Klopp

Senin, 26 Februari 2024 11:10 WIB
Juergen Klopp. (Foto : Ist)
Juergen Klopp. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan memenangkan Carabao Cup 2023/2024 menjadi salah satu bagian indah jelang perpisahan bersama The Reds di akhir musim ini.

Sang nahkoda The Reds, sudah memastikan untuk berhenti dari kursi kepelatihan Liverpool pasca bergabung sejak 8 Oktober 2015.

“Trofi ini membanggakan,” tutur Jurgen Klopp dikutip dari Reuters.

Baca juga : Gelar Pernikahan Di Kamar Mandi

“Kemenangan untuk para pemain, untuk klub, dan untuk orang-orang. Itu jauh lebih penting,” sambung pelatih asal Jerman itu.

Liverpool menang 1-0 atas Chelsea dan meraih menggondol trofi Carabao Cup 2023/2024 pada duel partai puncak di Stadion Wembley, London, Inggris, Senin (26/2/2024) dini hari WIB.

Pertandingan ini menjadi catatan bagi karier sang pelatih berusia 56 tahun bersama timnya. Klopp mengatakan ini akan jadi memori indah menjelang perpisahannya.

Baca juga : Hoaks, Penghitungan Suara di Kecamatan Disetop

“Kami menulis, dan kami masih menulis, sebuah buku yang luar biasa, dan ketika saya pergi, kami menutup buku itu dan menaruhnya di rak dan kemudian orang lain akan menulis buku yang luar biasa,” jelas Klopp.

“Saya 100 persen berusaha menciptakan beberapa kenangan khusus di atas apa yang telah kami lakukan,” tuturnya.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.