Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Bojan Hodak Tak Akan Remehkan RANS Nusantara

Jumat, 1 Maret 2024 16:48 WIB
Bojan Hodak. (Foto : Ist)
Bojan Hodak. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib, Bojan Hodak menegaskan tidak akan meremehkan RANS Nusantara pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2023/2024.

Dijadwalkan Persib akan melawat ke markas RANS Nusantara FC pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu 3 Maret 2024.

Bojan Hodak menilai RANS Nusantara merupakan tim tangguh. Menurutnya, posisi ke-10 dengan 33 poin tidak menunjukkan kelemahan RANS Nusantara.

Baca juga : Lawan Persija, Widodo Bakal Perbaiki Lini Pertahanan Arema

Skuad Maung Bandung, katanya, harus tetap mewaspadai lawannya sekalipun berada di peringkat kedua.

Di mata Bojan, RANS Nusantara merupakan tim pekerja keras. Karena itu, ia meyakini, RANS Nusantara bisa menghadirkan kesulitan buat PERSIB.

“Saya melihat mereka tetap berbahaya karena mereka bisa unggul melawan Madura 2-1 hingga menit 97 (akhirnya imbang 2-2). Melawan Arema mereka bermain bagus tapi kebobolan dengan gol konyol. Melawan Borneo mereka hanya kalah satu gol dan bermain lebih baik di pertandingan," kata Bojan.

Baca juga : RANS Nusantara Waspada Kebangkitan Singo Edan

"Jadi mereka tim yang bagus, tim pekerja keras dan tidak mudah mengalahkan mereka. Ini akan menjadi laga yang sulit,” tambahnya.

Bojan juga memberikan catatan dengan kekalahan 0-5 RANS Nusantara kepada Dewa United, pekan lalu. Menurut Bojan, hal itu dipengaruhi oleh absennya kiper Hilman Syah dan bek Francisco Pereira Carneiro (Kiko) akibat akumulasi.

“Mereka kebobolan banyak tapi tanpa Hilman dan bek asingnya (Kiko). Jadi ini akan menjadi tim yang berbeda,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.