Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Firza Andika Tak Gentar Hadapi Madura United 

Selasa, 20 Februari 2024 07:44 WIB
Bek sayap kiri Persija, Firza Andika. (Foto : Ist)
Bek sayap kiri Persija, Firza Andika. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek sayap kiri Persija, Firza Andika memasikan skuad Macan Kemayoran tak gentar menghadapi Madura United

Persija dijadwalkan bakal melakoni laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (22/2/2024), pukul 19.00 WIB.

Baca juga : BRI Liga 1, Skuad Persib Siap Hadapi Barito Putera

Firza Andika ingin meraih poin maksimal demi mendapat momentum menghadapi laga selanjutnya di Bali. 

Setelah ini, Firza akan bersua Arema FC (26/2/2024) dan Dewa United (2/3/2024) di laga selanjutnya Macan Kemayoran mendapat ritme yang bagus.

Baca juga : Thomas Doll Ogah Terbebani Persija Masuk 4 Besar

“Kami sekarang berada di posisi sembilan, tentunya menjadi tantangan tersendiri untuk bisa masuk ke posisi empat besar. Walaupun posisi kami kurang ideal, kami harus bisa memulai laga pertama di Bali dengan baik,” ujar Firza.

Mesk tak gentar dengan peringkat Madura United yang berada di posisi keenam, Persija akan bermain dengan ekstra waspada agar tak kehilangan poin.

Baca juga : R Haidar Alwi Ajak Masyarakat Waspadai Propaganda Pemilu Curang

“Kami akan melawan Madura United. Posisi mereka ada di atas Persija, pastinya bukan lawan yang mudah. Tapi kami tidak akan menyerah karena kami mempunyai target untuk merangkak naik di klasemen hingga empat  besar,” katanya lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.