Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BRI Liga 1

RANS Nusantara Waspada Kebangkitan Singo Edan

Kamis, 22 Februari 2024 12:43 WIB
Duel RANS Nusantara Vs Persebaya di pentas BRI Liga 1. (Foto : ist)
Duel RANS Nusantara Vs Persebaya di pentas BRI Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Kepala RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida minta pemainnya mewaspadai kebangkitan Arema FC yang bertekad keluar dari zona degradasi.

Malam ini, Kamis (22/2) kick off pukul 19.00 WIB, RANS Nusantara FC menjalani lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke- 25 menjamu Arema FC di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pelatih Kepala RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, menilai laga melawan Singo Edan bukan laga yang mudah. Mengingat mereka akan mengincar kemenangan guna menghindari posisi zona merah.

Baca juga : Malam Ini, Madura United Siap Tambah Catatan Buruk Persija

Saat ini, Arema FC di peringkat 16 atau zona degradasi dengan raihan 21 poin dari 24 laga yang telah dilalui. 

Di satu sisi RANS Nusantara FC juga bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan. Mereka sudah delapan pertandingan tak pernah menang.

“Kami tahu ini salah satu pertandingan berat, mereka berada di zona degradasi dan berupaya untuk keluar dari situ. Namun juga, kami ingin memperoleh tiga poin dan kembali meraih kemenangan dan itu adalah target kami untuk laga ini,” ujar Almeida.

Baca juga : PSS Sleman Vs Bhayangkara FC: Awas, Radja Nainggolan!

Pelatih berkebangsaan Portugal itu memberikan alasan timnya masih kesulitan meraih kemenangan. Termasuk ketika melawan Madura United FC pekan ke-24 lalu, yang berakhir dengan skor imbang 2-2. 

Meskipun masih gagal di laga melawan Madura United, di satu sisi timnya sudah menunjukkan permainan lebih baik. Berbekal peningkatan pada partai sebelumnya, Almeida yakin RANS Nusantara akan mengakhiri tren negatif dalam delapan laga tanpa poin maksimal. 

“Ya, kami tidak menang (dalam delapan laga), kami sempat mendapat sejumlah kesempatan dan sayangnya tidak menang. Pertandingan sebelumnya, kami mendapat peluang menang, tetapi tidak menang."

Baca juga : Hoaks, Penghitungan Suara di Kecamatan Disetop

"Jadi, setiap hari kami berusaha untuk lebih baik dan memenangkan sebuah pertandingan, jadi saya percaya dan semua pemain percaya, cepat atau lambat, kemenangan akan datang pada kami. Kami belum bisa menang kurang satu menit dari laga terakhir dan saya berharap kami bisa melakukan segalanya (kemenangan) pada laga ini,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.