Dark/Light Mode

Liga Europa, Klopp Siap Turunkan Mo Salah

Kamis, 7 Maret 2024 13:42 WIB
Mo Salah. (Foto : ist)
Mo Salah. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengisyaratkan bakal menurunkan Mohamed Salah di pentas Liga Eropa 2023/2024.

The Reds akan bertandang ke markas Sparta Praha di Republik Ceko, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2023/24. Rencananya, duel seru kedua tim bakal dihelat di Stadion Letna, Jumat (8/3/2024) dini hari WIB.

Mo Salah menepi beberapa lag karena mengalami cedera hamstring. Mo Salah absen saat menghadapi Chelsea di final Carabao Cup, Nottingham Forest, Southampton dan Luton.

Baca juga : Tisya Erni, Rebut Suami Orang Korea?

Namun pemain asal Mesir ini terlihat kembali berlatih pada hari Rabu waktu setempat. DIa juga ikut melakukan perjalanan dengan skuad ke Ibu Kota Republik Ceko menjelang pertandingan babak 16 besar leg pertama.

Klopp senang pencetak gol terbanyaknya kembali bisa berlatih. Tapi, ia akan berhati-hati dengan pemain berusia 31 tahun itu setelah dua kali menepi dari lapangan.

“Ya, Mo (Salah) melakukan perjalanan, dia bersama kami. Dia berlatih dua hari, penuh energi. Kami harus melihatnya kembali,” ujar Jurgen Klopp.

Baca juga : AC Milan Vs Slavia Praha, Rossoneri Lagi Onfire

“Tapi sangat bagus dia sudah kembali, itu sangat bagus untuk kami,” sambungnya.

“Dan Anda dapat melihat dari wajahnya bahwa ia sangat bahagia. Situasi yang sangat tidak beruntung karena absen selama itu, masuk sejenak di Brentford, memainkan permainan yang luar biasa di sana dan kemudian absen lagi. Jadi begitulah keadaannya,” terang pelatih asal Jerman itu.

“Kami ingin berhati-hati, kami harus berhati-hati. Tetapi kami berada di periode yang sangat intens pada musim ini, kami membutuhkan semua orang,” sambung Klopp.

Baca juga : Soal Harga Beras, Jokowi: Jangan Terus Ditanyakan Ke Saya...

“Jadi sekarang mari kita lihat berapa lama kami dapat mengandalkannya dan hal-hal seperti ini, begitulah yang terjadi dengannya dan juga pemain lain. Hanya kabar baik,” ujarnya lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.