Dark/Light Mode

Tisya Erni, Rebut Suami Orang Korea?

Kamis, 7 Maret 2024 06:00 WIB
Tisya Erni. (Foto: Instagram @tisyaerni)
Tisya Erni. (Foto: Instagram @tisyaerni)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selebgram dan pedangdut Tisya Erni dicurigai warganet sebagai wanita berinisial TE yang merebut suami orang alias pelakor. Sebab, ciri-cirinya mirip dengan keterangan yang dibeberkan korban.

Korban adalah Amy BMJ, wanita berkewarganegaraan Korea. Kini Amy sedang di Indonesia, berjuang merebut kembali anak-anaknya yang berada di tangan TE dan AW (suaminya). Hal itu dilakukan karena anak bungsu Amy baru berusia tiga bulan, dan masih membutuhkan ASI (Air Susu Ibu).

“Dia (suami/AW) berselingkuh dengan artis TE, yang pernah terlibat prostitusi,” kicau Amy di X.

Baca juga : Prabowo Minta Dibantu Semua Orang

Ironisnya, perselingkuhan terjadi saat Amy melahirkan anak keempat. Dalam proses persalinan, ia hanya dibantu asisten rumah tangga.

“Kata pembantuku yang lain, dia membawa selingkuhannya ke rumah kami dan mengadakan pesta barbeque,” klaim Amy.

Pada Jumat (29/2). Amy melabrak TE dan AW di salah satu rumah sakit swasta, di Jakarta Selatan. Sayangnya, Amy gagal merebut bayinya dari gen­dongan TE. “Saat aku mau membawa anakku, mereka menghalangi,” kata Amy di video yang viral.

Baca juga : Turunkan Harga, Impor Beras Nggak Nendang

Banyak netizen yakin sosok TE di video adalah Tisya. “Itu Tisya Erni yang dulu kena kasus prostitusi,” ucap netizen. “The real nenek sihir, Tisya Erni,” kecam yang lain.

Terkait tudingan jadi pelakor, Tisya belum buka suara. Cewek berusia 29 tahun asal Sulawesi Tenggara ini diketahui sebagai selebgram, pedan­gdut, artis, dan eks model majalah dewasa.

Pada 2021, Tisya diberitakan sem­pat digerebek polisi di Semarang, Jawa Tengah, terkait kasus prostitusi online dengan tarif Rp 25 juta sekali kencan. Pelantun Aku Beruntung ini juga pernah mengusik rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang kala itu baru menikah.

Baca juga : Beri THR 100 Persen, Sri Mul Senangkan PNS

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 7/3/2024 dengan judul Tisya Erni, Rebut Suami Orang Korea?  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.