Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Bekuk Persija, Rezaldi Hehanusa Cs Makin Pede Melangkah

Minggu, 10 Maret 2024 06:22 WIB
Para pemain Persib Bandung . (Foto : Ist)
Para pemain Persib Bandung . (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Persib, Rezaldi Hehanusa berharap kemenangan lawan Persija Jakarta menjadi modal motivasi Maun Bandung di laga selanjutnya.

Skuad Pangeran Biru mengalahkan Persija dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024.

Baca juga : PSIS Semarang Vs Bali United, Menang Atau Tergeser

Dua gol kemenangan dicetak David Da Silva menit 23 dan 69 melalui titik penalti. Sedangkan  gol balasan Persija Persija dibuat Maciej Gajos (28).

Rezaldi Hehanusa bersyukur timnya bisa menang atas Persija Jakarta. Rezaldi mengakui, pertandingan melawan Persija tidak berjalan mudah. Bahkan, dia mengaku sempat mengalami kesulitan di babak pertama.

Baca juga : Jelang Lawan Persib, Thomas Doll Bertekad Senangkan Jakmania

"Buat saya pertandingan ini sangat sulit, saya merasa kesulitan di babak pertama. Saya bilang, Persija tim bagus. Saya senang di pertandingan ini bisa merasakan kemenangan," kata Rezaldi dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Menurutnya, kemenangan atas Persija sangat berarti bagi tim dalam menatap laga selanjutnya. Dia mengakui banyak hal yang perlu ditingkatkan dalam mengarungi sisi kompetisi musim ini.

Baca juga : Persib Vs Persija, Stefano Pede Bikin Gol

"Ini modal bagus kami untuk tetap ada di atas. Semoga ke depannya kita menjadi lebih baik, kita tetap di atas, bisa masuk champions series dan insya Allah bisa menjadi juara ke depannya," pungkasnya.

Berkat kemenangan ini, Persib makin kokoh di peringkat kedua dengan nilai 51, unggul 3 poin dari Bali United di peringkat ketiga.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.