Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Persija Menang, Rizky Ridho: Kami Akan Bangkit

Minggu, 3 Maret 2024 17:27 WIB
Bek Rizky Ridho. (Foto : ist)
Bek Rizky Ridho. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek Rizky Ridho mengatakan kemenangan Persija menunjukkan kebangkitan skuad Macan Kemayoran di pentas BRI Liga 1

Persija meraup poin maksimal lewat kemenangan telak pada laga ke-27 Liga 1 2023/2024. Melawan Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Persija menang dengan skor 4-1 pada Sabtu (2/3).

Baca juga : Persik Vs PSIS Semarang, Macan Putih Kepentok Jadwal Padat

Rizky Ridho bersyukur kerja keras satu tim mampu menghasilkan kemenangan sekaligus memecah rentetan hasil buruk yang diperoleh Persija selama Februari.

“Alhamdulillah kami mendapatkan tiga poin. Ini merupakan hasil kerjas keras semua orang di dalam tim yang ingin bangkit kembali,” ujarnya.

Baca juga : Persib Vs RANS Nusantara, Tantangan Berat Pelatih Anyar

Ridho yang menyumbang satu assist pada laga tersebut mengucapkan terima kasih kepada Jakmania karena terus mendukung.

“Kami mempersembahkan kemenangan ini untuk Jakmania yang selalu mendukung di mana pun kami berada. Saya pun berterima kasih atas dukungan langsung dari Jakmania yang sudah datang ke stadion,” kata Ridho lagi.

Baca juga : Persebaya Vs PSS, Menang Atau Masuk Zona Degradasi

Pada laga berikutnya, Persija akan bertemu Persib di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024), pukul 15.00 WIB. Ridho berharap seluruh elemen tim langsung fokus ke laga tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.