Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Pelatih Persis: Ramadhan Bikin Pemain Lebih Sehat

Minggu, 10 Maret 2024 11:19 WIB
Para pemain Persis Solo. (Foto : Ist)
Para pemain Persis Solo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persis Milomir Seslija memastikan anak asuhnya tidak akan terpengaruh berlaga di pentas BRI Liga 1 pada bulan Ramadhan.

"Pemain di Indonesia sudah terbiasa untuk berlatih di bulan Ramadhan, dan kita akan berlatih di malam hari. Bulan Ramadhan saya yakin akan membuat pemain jauh lebih sehat karena dapat mengatur kadar lemak dan air di tubuh," kata Seslija di laman resmi klub, Minggu (10/3).

"Selama bulan Ramadhan mereka juga akan dapat berkumpul dengan keluarga dan mari kita nikmati bulan yang penuh berkah ini."

Baca juga : Kalah Lawan Persib, Thomas Doll: Harusnya Kami Bisa Imbang

Pekan selanjutnya Persis akan melakoni Derby Jawa Tengah kontra PSIS Semarang. Milo akan melakukan evaluasi tambahan pada laga hari ini untuk mempersiapkan tim jauh lebih baik lagi.

"PSIS Semarang adalah tim yang bermain dengan baik dan terorganisir. Kita terus berkembang setiap laga, apalagi pasca kekalahan Bali United kita telah belajar banyak hal."

"Kita akan evaluasi hasil pertandingan hari ini dan mempersiapkan timnya untuk lebih baik lagi."

Baca juga : Bekuk Persija, Rezaldi Hehanusa Cs Makin Pede Melangkah

Sebelumnya, Laskar Sambernyawa kembali berhasil amankan kemenangan kandang di pekan ke-28. Menjamu Barito Putera, Sabtu (9/3) malam, Persis berhasil meraih kemenangan lewat hasil akhir 2-1.

Milomir Seslija pasca pertandingan memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang telah bekerja keras selama pertandingan.

"Terima kasih kepada seluruh pemain. Setelah laga PSM Makassar mereka sedikit kelelahan karena harus bermain 10 pemain. Ini adalah momentum yang baik sebelum kita menyambut Ramadhan."

Baca juga : Jelang Lawan Persib, Thomas Doll Bertekad Senangkan Jakmania

Milo pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter yang selalu mendukung Laskar Sambernyawa di sepanjang laga, "terima kasih juga kepada suporter yang telah membuat atmosfer luar biasa. Mereka telah memberikan pemain motivas lebih selama pertandingan," jelasnya.

Gianluca Pandeynuwu mewakili penggawa Laskar Sambernyawa turut menyampaikan rasa syukurnya dengan raihan 3 poin kontra Barito Putera.

"Bukan pertandingan yang mudah. Karena berkat bantuan seluruh pemain, kita akhirnya bisa mengamankan 3 poin."

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.