Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Persija Rawan Masuk Zona Degradasi

Senin, 11 Maret 2024 10:38 WIB
Para pemain Persija Jakarta. (Foto : ist)
Para pemain Persija Jakarta. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapten Persija Andritany berharap semua pemain Persija bekerja lebih keras di sisa 6 laga kompetisi BRI Liga 1. Kalah berarti masuk zona degardasi.

 Persija berada di posisi 11 klasemen dengan 35 poin. Terpaut tujuh poin dari Persita yang berada di posisi paling atas zona degradasi (16).

“Setelah laga ini kami harus terus berjuang untuk mendapat posisi aman dari zona degradasi. Karena semua tim yang berada di bawah kami terus mencoba untuk naik dan lolos dari zona itu,” ujar Andritany.

Baca juga : Inter Milan Makin Kokoh, Juve-AS Roma Tertahan

Sebelumnya, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) sore, Persija kalah lawan Persib dengan skor 1-2.

Thomas menekankan agar Maciej Gajos dkk. berhati-hati agar tidak jatuh lebih dalam lagi di sisa enam laga yang ada.

“Penting bagi pemain asuhan saya untuk melihat tim yang ada di bawah kami. Sebab mereka akan terus mengejar dari bawah di sisa enam laga ini,” ujar Thomas.

Baca juga : Pelatih Persis: Ramadhan Bikin Pemain Lebih Sehat

“Klasemen memang tidak pernah bohong, sampai saat ini Persija baru memiliki 35 poin karena memang banyak kesalahan yang terjadi pada tim ini,” katanya melanjutkan.

Kini, Thomas menargetkan untuk bisa menyelesaikan musim dengan cara terbaik.

“Tentu saja kami ingin mengakhiri musim ini dengan cara yang paling baik untuk Persija. Walaupun pasti ada yang tidak akan senang akan hal ini. Karena semuanya sangat berharap banyak pada tim ini,” tutur Thomas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.