Dark/Light Mode

Liga Europa, Xabi Alonso Jagokan Liverpool

Selasa, 19 Maret 2024 13:39 WIB
Xabi Alonso. (Foto : Ist)
Xabi Alonso. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liga Europa babak 8 besar musim 2023/2024 siap digeber pada 12 April 2024. Di babak perempat final, Benfica akan berhadapan dengan Marseille. Kemudian Liverpool akan berhadapan dengan Atalanta. Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso menjagokan Liverpool.

Pemenang dalam laga ini, akan langsung berhadapan di babak semifinal Liga Eropa 2023/2024.

Baca juga : Bekuk Sparta Praha, Mo Salah Cetak Rekor Bareng Liverpool

Artinya peluang laga seru antara Benfica vs Liverpool bisa saja tersaji di semifinal. Kemudian di babak perempat final lainnya, Bayern Leverkusen akan berhadapan dengan West Ham United.

Ada juga Derby Italia, AS Roma yang berhadapan dengan AC Milan. Pemenang dalam laga ini, akan bertemu di partai semifinal.

Baca juga : Liga Europa, Klopp Siap Turunkan Mo Salah

Selain Derby Italia antara AC Milan vs AS Roma, tim Italia lainnya, Atalanta akan menghadapi tim tangguh perwakilan Inggris, Liverpool.

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso sendiri, menjagokan Liverpool menjadi kampiun Piala Eropa musim 2023/2024 ini.

Baca juga : Liverpool Vs Sparta Praha , Si Merah Full Team

“Sangat jelas, bagi saya, Liverpool adalah favorit juara Piala Eropa musim ini,” ujar Xabi Alonso seperti dikutip dari akun X Fabrizio Romano, Sabtu (16/3/2024).

Leg pertama perempat final Piala Eropa 2023/2024 sendiri, akan digelar pada Jumat, 12 April 2024 mendatang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.