Dark/Light Mode

Beltrame Makin Nyetel Bareng DDS Dan Ciro Alves

Kamis, 21 Maret 2024 16:47 WIB
Stefano Beltrame. (Foto : Ist)
Stefano Beltrame. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selain David da Silva dan Ciro Alves, Persib kini punya andalan di lini depan dengan kehadiran pemain asal Italia, Stefano Beltrame.

Sejak direkrut pada tengah musim BRI Liga 1 2023/24, Beltrame menunjukkan efektivitasnya sebagai gelandang yang bisa mencetak gol.

Terakhir ia mampu menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 Persib dari Persikabo 1973 di pekan ke-29. Kini ia total membukukan empat gol dari sembilan laga. 

Baca juga : Kementan: Panen Raya Jagung Di Tuban Luar Biasa

Mantan pemain Juventus ini mengaku dirinya kini lebih percaya diri, ia mulai mengerti apa yang diinginkan pelatih dan bagaimana koneksinya dengan mesin gol tim David da Silva dan Ciro Alves.

Tak dipungkiri mencetak gol salah satu alasan yang membuatnya semakin bisa memperlihatkan sisi permainan terbaiknya. 

“Ya tentu saja kepercayaan diri saya terus meningkat dan tentu mencetak gol atau bermain bagus membantu saya lebih percaya diri lagi. Saya semakin lebih baik setiap harinya dan kepercayaan diri saya terus membaik. Saya ingin menjaganya,” kata Beltrame. 

Baca juga : CIE-Pemuda Moeslim Ajak Yang Kalah Lapang Dada Dan Stop Provokasi

Selain mengandalkan David da Silva dan Ciro Alves, Beltrame jadi opsi lain untuk Persib mencetak gol. Bagi DDS panggilan David da Silva, ini menjadi sebuah kombinasi yang menarik, dirinya terus membantu Beltrame beradaptasi dan menemukan chemistry di lini depan.

Pada akhirnya Persib kini punya banyak senjata untuk mencetak gol. 

“Ini pertama kalinya dia datang ke sini (ke Liga Indonesia) dan kami membantunya semaksimal mungkin. Dia juga bisa terus berbenah dan meningkatkan permainannya. Saya harap bisa memberikan yang terbaik pada setiap pertandingan dan membantu tim kami untuk mendapatkan hasil terbaik,” harap DDS. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.