Dark/Light Mode

Zidane Kesengsem Aksi Jude Bellingham

Rabu, 27 Maret 2024 05:28 WIB
Jude Bellingham (kiri). (Foto : ist)
Jude Bellingham (kiri). (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda sepak bola Timnas Prancis, Zinedine Zidane menilai, Real Madrid sangat beruntung bisa memiliki Jude Bellingham.

Mantan pelatih Real Madrid ini berharap, sang striker bisa memberikan banyak trofi buat tim. Berjuluk Los Blancos itu.

Diketahui, sejak didatangkan Real Madrid dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2023, gelandang asal Inggris yang dibeli 103 juta Euro (setara Rp 1,7 triliun) itu terus menunjukkan kualitasnya di Spanyol.

Baca juga : Zidane Ikutan Muji Jude Bellingham

Pemain berusia 20 tahun tersebut bahkan mampu mencetak 20 gol dan sembilan assist dari 31 laga yang dilakoninya bersama Real Madrid.

Kontribusi ini pun membantu Los Blancos bertengger di puncak klasemen La Liga. Performa apik dan kontribusi itu lantas mendapat sorotan dari Zinedine Zidane.

Menurutnya, Madrid sangat beruntung bisa memiliki pemain seperti Bellingham. “Dari lima menjadi lima, umur kita tidak sama tapi angkanya sama,” kata Zidane seperti dikutip dari ๐˜›๐˜ณ๐˜ช๐˜ฃ๐˜ข๐˜ญ ๐˜๐˜ฐ๐˜ต๐˜ฃ๐˜ข๐˜ญ๐˜ญ, Rabu (6/3).

Baca juga : Rasis, Jude Bellingham Terancam Kena Sanksi

“Jude Bellingham spektakuler, kami beruntung memiliki dia di Real Madrid. Dia sangat bagus dan saya berharap dia membawa banyak trofi,” imbuhnya.

Bellingham pernah memberikan komentar positif tentang Zidane pada awal musim ini. Dia mengaku, sangat mengagumi legenda asal Prancis tersebut. “Dia adalah salah satu gelandang terbaikg sepanjang masa. Saya melihat kompilasi dirinya,” ujar Bellingham.

“Dia adalah seseorang yang sangat saya kagumi dan ikuti jejaknya dengan mengenakan kausnya,” imbuhnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.