Dark/Light Mode

Hari Ini, Skuad Garuda Muda Mulai TC Di Dubai

Selasa, 2 April 2024 05:31 WIB
Para pemain timnas U-23. (Foto : Ist)
Para pemain timnas U-23. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari ini, Selasa (2/4), skuad Garuda Muda mulai menjalani pemusatan latihan di Dubai. Bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab pada Senin (1/4) petang, Tim U-23 Indonesia akan menjalani TC hingga 10 April.

Setelah itu, Timnas akan menjalani tanding di Piala Asia U-23 AFC 2024 di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

Baca juga : Jelang Lawan Vietnam Leg Kedua, Skuad Garuda Naik Peringkat

Rizky Ridho dan kawan-kawan diperkirakan tiba di Dubai pada tengah malam waktu setempat. Setelah itu tim U-23 akan langsung beristirahat di hotel sebelum melakoni latihan perdana pada Selasa (2/4) besok. 

Pelatih tim U-23, Shin Tae-yong mengucap terima kasih kepada semua pihak yang bersatu untuk kepentingan tim U-23 Indonesia.

Baca juga : Ini Solusi Darurat Kementan Atasi Dampak Banjir Di Pati

"Terima kasih untuk semuanya, tadinya kita merasa akan sulit kita bisa berangkat tanggal 1 dengan banyak pemain, tetapi pak Erick Thohir, owner tim dan pelatih liga 1, bersatu bantu timnas U-23, terima kasih," kata Shin Tae-yong. 

"Sebagai pelatih, waktu persiapan dua pekan tentu kurang cukup. Namun dalam waktu singkat ini, kami akan memanfaatkan waktu persiapan dengan sebaik-baiknya dengan kerja keras demi hasil terbaik," tambahnya. 

Baca juga : Safari Ramadan, Jamkrindo Gelar Kegiatan Sosial Di Pekanbaru

Pada ajang Piala Asia U-23 2024, Indonesia tergabung di grup A bersama tuan rumah Qatar, Yordania dan Australia. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.