Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Formula 1

Yuki Tsunoda Pede Ngegas Di Kandang Sendiri

Rabu, 3 April 2024 05:48 WIB
Yuki Tsunoda. (Foto : Ist)
Yuki Tsunoda. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Formula Satu (F1) Yuki Tsunoda tampil cukup baik di tiga seri pembuka musim 2024. Menghadapi Grand Prix (GP) Jepang, Tsunoda makin percaya diri.

GP Jepang bakal mentas mulai Jumat lusa di Sirkuit Internasional Suzuka, Jepang. Rasa pede Tsunoda makin pede setelah tampil cukup konsisten di GP Bahrain, Arab Saudi, dan Australia.

Jelang di kandangnya, Tsunoda mengatakan, tahun lalu timnya tampil cukup buruk di beberapa seri. Sejauh ini, timnya belum mengalami hal tersebut. Mereka tampil cukup baik dan konsisten.

Baca juga : Green Impact Day Untuk Ketahanan Pangan, Air dan Energi Indonesia

“Saya yakin kami akan tampil bagus di Suzuka dan trek lainnya,” kata Tsunoda, dilansir laman resmi F1, Selasa (3/4).

Saat ini, Tsunoda berada di posisi 11 dalam klasemen pebalap. Dia total mengoleksi enam poin dari tiga balapan. Meski masih jauh untuk mengejar para pebalap top di depannya, dia bertekad fokus memperbaiki diri pada musim ini.

Dengan potensi kursi yang diperebutkan di Red Bull tahun depan, belum lagi ancaman Liam Lawson yang bermain baik saat menggantikan Daniel Ricciardo tahun lalu, ini adalah saat yang menarik untuk berada di kandang Red Bull bersama Tsunoda.

Baca juga : DAIKIN Goes To Campus Kunjungi Dua Perguruan Tinggi Di Padang

“Saya senang bisa menunjukkan performa saya dan orangorang lebih memperhatikan saya dibandingkan tiga tahun terakhir, jadi ya, ini pertanda baik,” kata dia.

Pebalap asal Sagamihara, Prefektur Kanagawa itu menyebut, bersama Ricciardo serta tim masih berupaya keras meningkatkan penampilan mereka dalam berbagai balapan musim ini.

“Mudah-mudahan kami bisa membuat mobilnya melaju lebih kencang dan bisa kompetitif,” pungkasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.